BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, December 31, 2011

history of 2011

Banyak banget kenangan kenangan yang udah gue laluin di 2011 ini

- Yang paling bikin gue terharu, dimana gue dipercaya buat jadi pimpinan dari ekskul gue. Waktu itu gue nggak yakin bisa lebih banik dari kak Sabiel. Tapi berkat dukungan dari kakak kelas yang lain. Yang udah dengan senang hati masih nolongin juniornya terutama gue. Itu BERARTI BANGET di hati terdalam gue. Makasih kakak. Mungkin kita cuma bisa ketemu 4 bulan lagi yah. Itu juga nggak bakal full. Ada hari minggu, ada hari libur. Sedih sih kalo nggak ada kalian, dimana gue bisa dapet ilmu banyak, bahkan sering curhat (terutama sama anak debaters yang senior) semoga 2012 kakak bisa dapet PTN yang kakak pengen yah.. seluruh SMA9 berdoa kok, pasti. :’) thank you so much kakak

- Bisa bikin orang lain seneng karena gue juga merupakan prestasi yang tak ternilai harganya bagi gue. Ketika orang tua tersenyum tulus karena gue. Para guru. Temen temen gue. Gue berharap (bukan hanya taun depan) tapi juga setiap hari ada orang yang bisa bahagia karena gue ada di sisi mereka.

- Pertama kali gue dapet piala. Akhirnya rumah gue ada piala. Emang terlihat lebay, gue nyampe minta piala gue dikacain sebagai ganti kado ulang tahun gue di bulan maret dulu. Hahaha kenangan yang indah.

- Ketemu dan semakin tau karakter sahabat sahabat gue. Walaupun mereka sering bully gue, tapi tanpa mereka gue bakal sendirian. Thank you Agya, Deriva, Gendhy, Arii, Inas, Suci dan yang lain lain.

- Pertama kali gue merasakan kelas IPA. Dibalik persaingan yang ketat, tapi ada solidaritas tersendiri. Dan tempat loncatan gue demi bisa jadi apa yang gue cita citain.

- Pertama kali gue kesulitan dan beradaptasi dengan rutinitas yang (menurut gue) paling padat selama idup gue. Les di 3 tempat, tambahan di sekolah, ngurusin organisasi, ngurusin proposal, berhadapan sama guru tiap hari, bahkan kepala sekolah. Waw itu tantangan yang menarik banget! Walaupun gitu gue masih kurang bisa ngatur waktu nih, jadi mungkin sering kecapean.

- Mengecewakan orang lain ketika gue belum bisa dan belum letihan sepenuhnya buat mencapai apa yang sebenernya emang udah jadi target gue. Mianhae. Jeongmal mianhae ….

- Dimana gue putus asa berat dan tiap hari bagaikan neraka bagi gue. Apinya yang selalu mengejar gue bahkan sampe mimpi gue karena gue udah stress berat, nggak ada yang bisa gue tangisin pundaknya. Bahkan nyampe bingung mau cerita sama siapa.

- Dimana gue berusaha apa yang bisa gue kasih. Apa yang terbaik yang gue punya. Gue bangga akan hal itu.

- Agak merosot tingkat religi gue. Udah sekitar 10 kali gue nggak shalat wajib. (AMPUNI AKU ALLAH!)

- Sakit mata selama hampir seminggu. Dan mengharuskan gue nggak sekolah. Oh itu menakutkan!

- Akhir taun gue udah bisa menikmati arti dari kesibukan. Jadi gue nggak kaget lagi kalo suruh buru buru hahaha (dan Alhamdulillah tetep sehat).

- Dapet warisan TV di kamar gueeee hahahaha

- Ada mading di kamar gueeee hahaha (juga).

- Tambahan jilbab yang lumayan banyak (akhirnya bisa variasi nih).

- Makin bisa ngontrol MONEY. Rajin banget gue nabung akhirnya bisa beli apa yang gue mau

- Kebeli juga nih hard disk. Film bangeeeet

- Note book gue port USB nya rusak bos. Beruntung gue punya tabungan.

- Naik banana boat dan donat pertama kali.

- Sering tidur malem!

- Pertama kali ngambil rapot sama nenek dan gue sebagai wali dari adek gue.

- Akhirnya rumah di semarang nggak dijual. Karena disitu banyak banget kenangannya.

- Ketemu koheri (nggak lebay loh emang gue seneng banget)

- Nama gue pernah nongol di koran (ini penting nggak ya?)

- Perasaan takut ada yang ilang dari perasaan gue.

Mungkin itu kenangan yang gue punya di 2011. Apapun itu, entah menyenangkan atau menyebalkan gue seneng banget masih bisa dikasih kesempatan sama Allah buat nikmatin itu semua. Karena kalo lo nggak merasakan kekecewaan, lo nggak bakal nemuin kebahagiaan kan? hmmm oke deh, sekian di entry ini. See you in the next entries, bloggers! Keep reading Keep smilling!

0 Comments:

Post a Comment