BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, December 30, 2011

Holiday I (22)

Tanggal 22 desember nih tanggal segini ada apa yaaaa hayoooo ada apaaa? *plakk* hmm jadi tanggal segini ada saudara gue yang dateng ke Lampung (mereka dari Jakarta) agak bingung aja ya, orang lampung malah pada pengen ke Jakarta hmmm yah tapi mending deh, dari pada gue stuck di rumah mulu kan hmmmm.

Mereka dateng sekitar jam 7, nggak tau pasti sih, tapi kayaknya gue baru bangun deh. Dateng dateng mereka ngasih oleh oleh yang UWOW banget! Brownies, chocolate, pop mie, kripik yang naudzubillah banyaknya. Wah deh pokoknya. Dan ada satu kalimat yang cukup bikin gue seneng: WAH LULI AGAK GEMUKAN YAH SEKARANG. Oke gue seneng banget ada yang bilang gue gendut.

Abis makan tralala trilili singkat cerita udah langsung sore nih. gue diajak buat fotofoto di museum, gue menolak. Alasan: belum mandi (lebih tepatnya males mandi) akhirnya gue di rumah sambil ngapa ngapain (lupa ngapain aja). Terus ngobrol ngobrol sama golongan yang sudah tak muda lagi. Dan mendadak gue langsung sebel nerima keadaan bahwa MEREKA JUGA BELUM MANDI! Ah ini demi apa sih -______- gue kira cuma gue yang belum, makanya, nggak asik banget kan kalo ntar gue sendiri yang dikerubungin lalet pas di zoom! Ah memang dasarrrrr

Malemnya dua keluarga ini muter muter. Tadinya gue diajak ke saburai! Astaga pikiran gue udah kemana mana. Gimana kalo kerjaan gue ketauan? Gimana kalo ntar om Andy manggil gue? Gimana????? (ITU HANYA BERCANDA. SWEAR!!!)

Sesampainya di sana. Mereka: apaan nih? ini saburai? Katanya alun alun? Kok sepi??. Gue: *terdiam* karena baru pertama kali gue ke sana malem malem. Ohhhh iya ya kenapa sepi? Hmmmm lupakan aja deh

Akhirnya memutuskan keliling keliling aja. Nyampe lah di salah satu tempat makan di teluk (oke ingetan gue emang pendek, jadi gue udah lupa nama tempatnya apa).

Dan akhirnya hari ini selesai dengan perut yang kenyaaang banget. Nyampe rumah gue langsung tidur. Dan bangun dini hari buat shalat isya ………….

0 Comments:

Post a Comment