BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, December 20, 2011

bahas masa depan yuk -_-

Agak bingung sama acara acara nikahan gitu ya.. pasalnya banyak banget kan orang yang milih lagu dangdut, and banyak banget juga yang nyanyiin lagu kayak Menunggu-Ridho Roma sampe Salah Alamat-Ayu Ting Ting. Menurut gue lagu itu bangus, cuma kalo ditempatin di acara kondangan kok agak risih ya? Sama kayak ST12 yang didangdutin, bahkan ungu! Hmmm masalah lain bukan dateng hanya dari nada yang berantakan buat diremix, asli, gue sebel banget! Tapi juga tentang isi dari lagu itu. coba deh banyangin, emang lo mau lo lagi nikah tuh lagi bahagia, eh disetel lagu tentang perselingkuhan. Aduh please banget deh! Gue sampe punya topik buat ngobrol sama emak gue.
‘kok aneh ya, nikahan kok lagunya perselingkuhan, perpisahan, nggak jelas banget kali.’
‘iya tuh, aneh banget, ntar tenang aja kalo kamu nikah, ibu yang milihin lagunya!’
‘sip deh, lagu bahasa inggris aja bu, ataunggak mandarin atau korea!’
‘gampang lah itu mah, nanti juga ada lagu jawanya juga. Yang jelas bukan dangdut.’

Sesaat gue terdiam, ha? Bahasa jawa? Bakal diem dah pasti gue sama suami gue ntar -_____-

‘kok ada bahasa jawanya?’
‘ya kan buat tamu yang emak emak, mana ngerti juga emak emak lagu modern, apalagi mandarin sama korea’
‘oh hmmmmm’ dan gue lanjut makan tanpa mau mikirin hal itu lagi.

Ah gue pengen loh, nanti kalo gue nikah, gue bisa nikah di gedung yang gedeeee banget. Ada kue pengantinnya. Rasa coklat! Pokoknya mau banget suasana klasik, penggabungan dari tradisional sama klasiknya Inggris. Ahhh pasti keren banget. Full sama warna coklat atau kream. Kalo putih kan udah biasa tuh, lagian kesannya mewah. Gue pengennya yang dirasain mewah, tapi keliatan sederhana hihihi. Terus gue pake kebaya jawa gitu kan, tapi bawahnya rok design modern klasik. Terus suami gue ntar pasti bakal baik banget mau nyerahin semua acara resepsi ke gue. Huahahaha terus makanan yang ada di sana harus enak! Gue sih susah mendefinisikan kata enak. Karena gue menganggap semua makanan enak hmmmm laper.

Terus untuk poto prawednya, gue yang udah jadi dokter ntar pake jas gue sama stetoskop. Suami gue –cinlok di rumah sakit- juga pake jas dokternya, sama bawa suntikan. Pokoknya potonya harus beda! Jaman sekarang kan pake latar gunung lah, apa lah, mesra mesraan lah, ih jijik liatnya! Nanti gue mau pake konsep yang ceria deh. Senyum lebar nggak dibuat buat. Latarnya? Pantai doooong!!!!! Gue nggak mau cuma background! Pokoknya harus asli, harus di pantainya.. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Terus nanti kan punya rumah tuh.. gue juga udah buat design rumahnya (ngerjain pas pelajaran MTK) jadi bentuk oval gitu. Berhubung gue suka banget sama alam, jadi nanti tiap sudut ruangan ada tanaman hiasnya. Konsepnya sih tingkat dua. Ada taman di dalem ruangan. Kan bakal indah banget kalo tiap malem gue ngabisin waktu buat ngurus suami gue sama kedua anak gue hmmmmm. Terus ada gym nya, perpustakaan pasti dong, ruang belajar ada juga, ruang kerja pisah sendiri, yang pasti ada tempat khusus binatang peliharaan ntar, dan tentu saja! SWIMMING POOL!!! Kyaaaa terus gue ngurus anak anak gue dengan baik, shaleh shalehah semua. Hmmmmm udah terlalu jauh nih pikiran gue, agaknya gue harus caw dulu deh hahaha *menutup MS. Word dan berkhayal siapa yang bakal jadi suami gue (eh? -_-)*

0 Comments:

Post a Comment