BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, December 30, 2011

Holiday III (26)

Langsung loncat hupp ke tanggal 26 Desember 2011 bloggers..

Entah pilu banget emang nasib note book tercinta gue. Harus diservis untuk ngebenerin port USB ini. Parahnya pihak tokonya *sensor* bilang ‘besok ya besok’ seterusnya pun begitu. Padahal udah terkenal banget katanya. Masa dari tanggal 21 di drop disitu tanggal 26 baru bisa diambil! Itu juga gue udah nelponin ampir tiap ari. Pulsa woy mbaaaaak!!!! Hampir tiap hari gue kesana *kecuali tanggal 23* eh malah belum bisa bisa.

Alasan pertama: maaf mbak, saya lupa password mbak. Fact: padahal gue udah ngasih tau, nulis di kertas password gue apaan. Hari kedua ke sana, alasan: ah coba saya perbaiki dulu, kenapa belum bisa masuk yah. Fact; helloooooo lo kan teknisinyaaaa mamas! Gue mah kagak tau apa apa, yang jelas gue mau bener! Hari ketiga, gue: mas satunya bisa, satunya nggak. Teknisi: ah? *nyobain* oh iya belum bisa. Coba saya cek lagi dulu ya. Bisa kan ditinggal lagi? Sumpretos gue udah geram banget woy! Untung yang ketiga ini emak gue yang ngambil. Itu aja nyampe rumah gue lagi lagi diomelin. Bahkan gue nyampe apal apa yang diomongin bokap gue. Dan gue juga bales dengan jawaban yang sama terus. Intinya? Yah pokoknya gue udah PAHAM

Ibu: untung bukan bapak yang ngambil
Gue: iya
Ibu: yah di dropin lagi. Nggak papa sih, biar kamu juga kapok
Gue: iya

Gue sama emak gue emang selalu hampir bisa ambil positive thinking nya. Dan hampir selalu sama pemikirannya. Nyampe rumah. Ahhh sudah kuduga, pasti dinasihatin yang sama lagi *nyampe sekarang bung*

Tanggal 26 siang siang dengan malesnya gue telpon toko itu. memastikan bener bener kalo UDAH BENERAN JADI YANG BENER DAN BENER BENER UDAH BENER. Akhirnya langsung dihubungin ke teknisinya. Daaaaan menghabiskan banyak pulsa gueee karena nunggu mamas ituuu!! Setelah gue tanya 2x beneran udah selesai atau belum. Gue bilang sama bokap, dan akhirnya kesana.

Port USB pertama: sukses. Port USB kedua: macet. Gue yang bener bener udah rapuh akhirnya geleng geleng ke bokap gue. Gue ulang lagi sekali lagi. Magic banget bisa *iyalah orang gue teken* tadinya nggak diteken karena trauma itu. ya emang walaupun bukan gue sih yang ngelakuin, tapi tetep aja deg degan kaan. Akhirnya yaaa duit gue nggak jadi nambah (tadinya duit gue ngepas loh buat bayar service sama sesuatu yang ntar mau gue beli (screen proyektor). Eh Alhamdulillah nya saudara gue ngasih tambahan nih. sebesar biaya service ini. Alangkah bersyukurnya gue :’) tapi ya emang nggak jadi nambah dan nggak jadi ngurang juga sih. Paling nggak gue bahagia banget dompet gue nggak 0 yah sesuatu! Terus gue akhirnya beli screen proyektor deh (sombong udah punya duit). Akhirnya melayang juga sih duit tabungan gue. Tapi paling nggak nggak nyampe 50, nggak nyampe bikin gue bengek lah setidaknya.

Sesampainya di rumah, gue bersihin notebook ini yang dekil banget karena banyak debu. Ngecek segala kelengkapan data gue juga. Masih lengkap. Nyoba nonton film pake hasil servisan nya. Bisa. Pokoknya gue nggak mau sembarangan lagi make atau minjemin notebook ini ke siapa siapa, kecuali keluarga gue doang. Dipake gue aja belum tentu nggak rusak uy uy (ibaratnya)

Oke akhirnya selesai kemarahan kebetean dan apapun itu tentang toko itu. jangan nyampe rusak lagi YA ALLAH AAMIIN

0 Comments:

Post a Comment