BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, December 30, 2011

Holiday II (23)

Dilanjut tanggal 23 Desember. Saudara saudara gue masih ada di sini. pagi pagi –sekitar jam setengah 10- pergi nyari oleh oleh di BK. Kain kain khas lampung gitu, sekalian pahatan kayu berbentuk gajah yang emang udah jadi cirri khas. Tadinya mau dilanjut beli kerudung buat gue, tapi berhubung mepet shalat jumat akhirnya ditunda dulu deh.

Selesainya shalat dan makan, dua keluarga ini packing barang mau ke pantai. Tadinya bingung mau pantai mutun atau kalianda. Banyak yang milih kalianda tadinya karena emang bagus banget di sana. Tapi ya kendalanya itu perjalanan yang lama nya banget banget. Ditambah berangkat dari rumah aja jam 2, ntar masa di sana mau cuma 1 jam doang! Ya nggak mungkin kan yaaa. Akhirnya caw ke mutun deh.

Di sana…
Gue yang nggak niat ngapa ngapain, jadi pake rok doang. Untung emak gue nyuruh bawa jeans. Jadi gue bisa ikutan maen sama mereka. Sebenernya gue suka banget tantangan tantangan gitu, tapi gue orangnya nggak mau repot repot ngapain kek apa kek. Itu juga gue disuruh bawa baju ganti setelah emak gue ngomong panjang lebar!

Nyampe sana, nyebrang ke pulau tangkil. Pulau dimana gue perpisahan sama anak anak DBASCOM IX A dan tempat gue rihlah rohis taun lalu (taun taun dimana gue masih aktif *Ups*)

Gue langsung ganti celana. Yang laen udah pada siap banana boat. Karena jumlahnya kurang dan adek gue yang penakut, akhirnya gue gabung sama mereka. Gue pengen 2x jatoh, kalo bisa malah 4 (digebuk) tapi berhubung saudara saudara gue masih takut tentang apa apa di sini akhirnya cuma sekali. Puteran 1-4 membosankan. Begitu dijatohin, sialan pelindung kepala gue copot! WTH banget! Mana gue kejedut kepala orang lagi ouch parah bunggggg

Permainan kedua dilanjutkan dengan naik donat (kalo nggak salah sih) hampir nggak ngerasain apa apa kerena gue di atas. Paling cuma menikmati langit yang indah luar biasa. Pengen di bawah! Kayaknya lebih bisa ngerasain ombak deh (bisa juga cepet jatoh sebenernya).

Setelah selesai, nyebrang balik ke tempat semula, pantai utamanya. Disana cano-ing well gue mau yang individu, adek gue ngerebut. Jadi gue pake yang couple. Tapi tangan gue rasanya beraaat banget. Gila banget emang kayunya! Berat minta ampun. Nggak heran gue nggak bisa ngendaliin cano nya. Nyampe ngelewatin bates aman. Mana tante rahma yang di belakang gue nggak tau cara dayungnya. Oh my Godness di saat itu, gue bersyukur banget gue bisa renang!

Akhirnya gue gentian lah sama adek gue. Pake yang sendiri emang lebih enak! Gue nympe puas keliling keliling. Sementara tante tante hanya stuck di sana HUAHAHAHA (peace deh aunties -_-V)

Akhirnya pulang nih. di kamar mandi (eh renovasinya udah bangus banget loh, ngalahin marcopolo!) gue yang males nyediain apapun cuma bawa sabun sama cleansing cream *eh salah* facial foam hahaha and you know what? Sabun mandi gue lupa gue isi ulang, ah well akhirnya gue mandi bebek. Seadanya doang, yang penting tangan sama kaki gue, badan mah yang penting nggak ada pasir aja. Dan gue juga lupa bawa shampoo loh teman temaaaan. Dan jugaaaa sisir -____________-

Akhirnya keluarlah dari tempat itu, langsung pergi cari tempat makan, gue makan paling lama. Gue nyampe ditungguin golongan yang pernah muda. Akhirnya pulang lah dan hari ini selesaiiii

Nyampe rumah seperti biasa gue langsung tidur meratapi tangan gue yang pegel abis abisan. Dan pada dini hari terbangun buat shalat isya ………….

0 Comments:

Post a Comment