BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, December 20, 2011

julukan nih uwoyyy

Bahas julukan gue yuk.. berhubung gue udah janji waktu itu hahaha

1. kebo = gue rasa tidur yang cukup itu nggak harusnya dimarahin kan? apalagi nyampe dikasih julukan. Lagian ya, manfaat dari tidur kan biar tetep cantik. Ya kan? gue nggak salah kan? tapi emang sih agak lebih aja gue kalo tidur. Udah takdirnya gue dijulikin kayak gini dari jaman gue SD. Hmmm mungkin karena gue ditambah tidur siang atau tidur di kelas pas nggak ada guru atau ketiduran pas pelajaran kali ya? Hmmm mungkin aja. Gue ada banyak banget pengalaman saat gue tidur di kelas. Waktu kelas 9, tisa kan bawa bantal tiup ya, gue langsung nyari dia nyampe kantin kantinnya demi mau tidur pake bantal! Waktu itu agaknya gue emang lagi kecapean deh.. akhirnya –gue yang nggak bakat niup- tisa yang niupin bantal itu buat gue. Tanpa pikir panjang gue duduk di kursi dia. Langsung TERLELAP. Gue sama sekali nggak sadar sekelas pada motoin gue semua! Agak gimana ya. Makanya julukan ini yang paling umum banget buat gue. Gue udah berkali kali minta dipanggil sleeping beauty tapi nggak ada yang mau manggil gue gitu. Alesannya cuma satu: nggak pantes -_______-

2. kambing. Oke dari tadi memamah biak semua ya. Gue juga bingung. Kambing suka makan rumput. Tapi bukan berarti gue juga! Gue rajin beli nasi padang kan tuh, nah kalo gue makan nasi padang rasanya aneh banget kalo nggak ada daun singkong nya. Makanya gue selalu nanya kea bang abangnya suruh nambahin gitu. Eh malah dibilang kambing! Sebenernya begitu pun dengan sayuran yang lain. Tapi cuma daun daunan aja ya! Pada dasarnya gue emang suka makan sayuran hijau hihihi

3. bekicot. Mungkin kalian lega yah, selesai dari julukan hewan hewan memamah biak hahaha. Julukan ini dari SMP gue terima. Alesannya sebenernya gue nggak tau kenapa. Tapi kata orang orang karena gue special (boong sih) mereka bilang gue agak lola gitu. Ah padahal gue (nggak) ngerasa kok. *silakan hapus kata kata di dalem tanda kurungnya* dari kecil memang gue apa apanya lama. Makan lama. Mikir lama. Mandi lama. Senyum lama. Nangis lama. Belajar pun lama (ha?) jadi wajar aja kalo temen gue mau ke kantin, jarang banget mint ague buat nemenin mereka. Mereka nggak kuat woy nyeret nyeret gue. Mereka terpaksa ngelakuin itu kalo nggak ada orang lain selain gue coba.. astaghfirullah -_- tapi gue salut loh sama tisa, uphy, yin, agya, nanda, rara, hady, kak riki yang udah mau nungguin kelambatan gue ini. (paling nggak maklumin gue) Mungkin sebaiknya gue nggak mendirikan airport deh. Dapi pada gue dip rotes karena delay mulu kan!!!!!

4. idiot atau autis. Bukan maksa sesungguhnya! Mereka bilang gue idiot atau autis itu karena gue nggak tau malu, ceplas ceplos, brutal deh pokoknya! Yahhh cuma itu yang gue tau, gue nggak tau alesan apa lagi buat mereka ngomongin gue idiot atau autis. Yang gue tau, gue orang yang ‘BEDA’ dari orang lain hihihii

5. si kecil bermata besar. Itu yang gue dapet akhir akhir ini. Kata orang, semua yang ada di gue ini kecil semua. Muka, badan, bibir, ah pokoknya semuanya. Katanya sih imut imut (kali ini gue nggak boong) tapi mata gue yang besar ini yang membuat gue menonjol banget. Gue sebenernya bukan doyan melotot, tapi ntah kenapa banyak orang takut sama gue buat ngomong. Padahal nggak bermaksud. T.T kenapa mereka nggak bisa memahami bahwa gue interested sama obrolan merekaaaa aaaaaaaa

6. sial ini yang terakhir, tapi yang paling parah dari yang tadi tadi! Gue sebenernya bukan orang yang kayak gitu kok. Please banget percaya sama gue. Ini karena nama gue menarik banget buat dikasih embel embel! Sesungguhnya nggak kok. Gue nggak alay! Gue cuma sedikit lebay doang kok! Lagian fungsinya kan buat nyairin suasana ajaa! Nggak lebih aaaaaaaaaaaa mengapa mereka tidak mengerti dakuuu uuuuuuu. Tulisan gue nggak gede kecil, nggak pake angka, nggak atas bawah, nggak dibolak balik, nggak dimotof sama sekali (itu sebenernya karena hape gue jadul sih -_-v) walaupun gue punya bakat buat ‘berkreasi’ kayak gitu, tapi gue nggak mau kok, tenang aja ……. Hmmmm tenang .. kalo kata fatya: muka lo aja udah alay ul. Kata agya: kan gue ngomong gitu karena gue sayang sama lo. Kata inas: dibilang kayak gitu harusnya bersyukur, masih ada yang perhatian sama lo ul. Kata suci: ah obrolan lo alay. Kata ari: lo walaupun bilang nggak alay, tapi tetep aja ul. Kata deriva: semua yang lo punya alay ul. Kata dela: ulima alaaaayyy. AchaGilang: ulimaaa ulimaaaa alaaaay. Mereka adalah orang yang suka membuli gue tapi ntah kenapa gue nggak berkutik banget ya -_- jadi kalo udah di lingkaran yang mereka semua isinya, gue biasa dipanggil ULIMAlay minta tolong! Kalo ulima alay masih mending, kalo orang salah persepsi jadi ulima jab*** gimana? Mau jadi apa masa depan gueeee!!!! Masa depan gue saudara saudara!!!!!!

Ah semoga suatu saat nanti gue dapet julukan yang jauh jauh jauh jauh lebih bagus ya seperti penggantian kata kebo menjadi SLEEPING BEAUTY. Kambing menjadi SEORANG BERKULIT CANTIK. Bekicot menjadi PUTRI SOLO (paling nggak lebih bagus bahasanya) dan yang terakhir PLEASE DIHILANGKAN! Oke cukup deh. See you in the next entries!!!!!!!!!!!!! Keep reading for you! Keep writing for me!!

0 Comments:

Post a Comment