BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, July 4, 2011

guru guru kelas X4 bangsal TAMBAHAN

Ini bangsal tambahan nihh.. simak yeee

Dimulai dari penjas, dilanjutkan dengan seni budaya, lalu agama dan diakhiri dengan tikom


Pertama ada penjas, yang diajarin sama Pak Data. Cabang olah raga yang gue kuasai hanya renang dan semangat (yang kedua nggak penting banget dah). Mulai dari lompat tali gue gagal total, gue emang waktu kecil nggak pernah sama sekali maen begituan! Senam lantai bisa sih, tapi kurang maksimal. Lari 50% bisa -.- (gue nggak tau maksudnya sendiri aja apa). Dan beliau jarang ngajar teori. Intinya kalo gue nggak bisa renang, nilai gue bakal berjoget joget tanpa dosa di rapot itu


Lanjut keseni budaya yang diajarin sama Bu Ulfa, (cieeee abis nikahhhh) asik nih, maen musik 9dari pada nyanyi kan :D) intinya enak banget belajar seni budaya


Agama yang diajar sama Pak Sabikhis. Orang boyolali nih, jadi mirip mirip sama bokap gue. Selalu njelasin panjang lebar dan ngejawab semua pertanyaan dan dijabarin lagi. Gue sama agya udah jadi pelanggan setia. Dan pelajaran agama ini cukup menyenangkan walaupun sudah siang, karena sifat enerjik si bapak yang nggak abis abis ^^


Teraakhir si Pak Dayat yang ngajarin TIK. Gue nggak ada komentar apa apa. Mungkin endingnya bener bener jelek ya --_______-- mian deh


Okeeee gue cukupkan sampe di sini. Ini ceritaku di kelas X bersama guru guru ku, apa ceritamu ? *edisi indomie* (harusnya pihak indomie bayar gue tuh!) *abaikan*


Dhaaaa dhaaaaaaaaaaaaaaaa bloggers :D

0 Comments:

Post a Comment