BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, July 28, 2011

Senin, 25 Juli 2011

Tanggal 25 Juli 2011 bertepatan di hari senin. As usually gue les LIA. Pengalamannya? Ah seru banget!


Pertama gue dateng, si Angga udah gupek luar biasa ngubek ngubek tas dia yang besar.
‘mati gue! Nggak bawa buku!’
‘mampus buat lo berkah buat sekelas!’ al fahry langsung nyaut
‘hah? Emang kenapa?’
‘lo lupa? Nggak bawa buku kan disuruh beliin coklat sekelas!’ al fahry jawab lagi
‘hah?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!’ *zoom in zoom out ala sinetron*
‘beneran, tanya aja yang laen’
‘bener ngga, disuruh belli COKLAT! Yes!’ gue nggak tahan pengen komentar tentang coklat.
‘nah seneng lagi ada yang kesusahan’ angga + al fahry
‘jadi gimana nasib gue? Kan gue baru sekali nggak bawa buku! Khilaf lho manusia’ angga langsung menjatuhkan diri ke lantai dan LIA pun mendadak dapet gempa kecil, parahnya dia nangis! Nangis nyampe badannya jadi kurus karena airnya keluar semua hahaha *bercanda kok. Masa iya gitu amat* (ngekek)
‘ya walaupun lho’ anak sekelas sekarang yang ngomong
‘jelaaaaaaaaaaaaassss’ gue sambil cekikikan ngebayangin coklat yang hari rabu nanti bakal gue makan. Balutan coklat tebal. Ada sensasi yang meleleh dalam bibir gue. Lumatan yang manis. Behhhhhhhhhhhhhhh nggak kuaaaaaatttt

Miss Yulia akhirnya masuk, dengan sigap dia keluar, membuat sekelas bingung. Miss Yulia bengong. Apa dia mau pulang sama kayak kak berto? Apa dia mau maen petak umpet sama kak berto? Apa dia pengen ngejer kak berto karena takut diputusin? Apa dia mau langsung beli coklat sebelum ditegor duluan? *mau gueee* *kok jadi homo gini sih!*
Ternyata dia emang anak pinter. Nggak nyampe keluar lima menit dia udah masuk lagi dengan muka senyam senyum nggak berdosa! Yes! Mungkin dia bakal langsung bagiin coklatnya dan seneng banget karena nggak perlu ditegur. Jadi dia langsung bagiin coklat satu satu dan kami makan sama sama. The end. SALAH CERITA WOOOOYYY!!!!

Jadi dia masuk, dengan buku berwarna biru –yang dibuntel buntelin- di kantong celananya. Sialan! Harapan coklat pupus sudah. Menghilang terbang. Hanya angan yang dapat menangkapnya #eeaaaa

Sekelas pun ngakak semua liat dia yang masuk nggak ada dosa sama sekali. Miss Yulia masih bingung.
‘okay, now before we start, I want you to dance ‘chicken dance’’
‘chicken dance?’
‘yup, because I see all your face look so tired. So we’ll dance to make us happy!’

*musik dimulai* *semua berdiri* *salah musik* *benerin musik dulu* *joget*
Berhubung pada nggak tau akhirnya dicontohin dulu. Ternyata yang ‘ciut ciut ciut ciut piyek piyek piyek piyek kukuruyuk tepuk tangan’ itu lhooooo *sebodo pada nyambung apa nggak* :p

Terus gue udah apal kan gerakannya, jadi gue dengan enjoy nari aja seenak jidat. Udah nggak mandang lagi samping gue cowok, tetep joget. Aseeeek.

‘eaaaaa ulima semangat!’ kak angga memecah konsentrasi yang laen. Pada ngeliat gue semua. Gue nggak ngeliat mereka, gila lo! Kesempatan joget dilewatin? MAKASIH DEEEH
Setelah selesai, yah langsung belajar kayak biasa. Hari ini nge games nih. Gue nggak tau ada berapa persediaan game di tasnya miss Yulia itu. karena aben ari selaluuuu aja ada game. Bukan maenan lho. Tapi lebih semacam kuis. *kenapa nggak langsung bilang gitu woy*

Kali ini maen kelereng. Kelerengnya di taro di atas sendok. Jangan nyampe jatoh sebelum nyampe pinggir. Nah setelah sampe pinggir, ngerjain soal -.- gue sekelompok sama cewek nih *baru kali ini -_-* orang pinter lagi *bukan dukun* jadi gue sok mikir aja, sok iya aja, sok ngerutin kening aja, yang jelas gue demen bawa kelereng aja hahahaha. Ah tapi nggak sekelompok sama cewek sama cowok juga gue gitu gitu aja. Selalu kebanyakan mereka yang jawab. Sebenernya gue udah berusaha belajar. Ngapalin artinya tapiiiiii …………….. *start to cry*

Permainan udah selesai. Bener semua :D siapa dulu dong yang kerjaaaaaaaa????? (menghibur diri dan menyakiti diri sendiri* gue bingung, gue nggak liat kelompok laen ngembaliin kelereng sama sendok mereka! Jadi gue pegangin aja. Si miss njelasin dan gue fokus sama kelereng biar nggak jatuh dari sendok. Pas gue mau nulis, tiba tiba kelerengnya memecah kesunyian. Jatoh. Bikin malu. Kongekan! *ingat, bukan congean hahaha*

‘will you hide my spoon?’ mampus! Masa iya gue mau maling sendok, miss. Gue mah doyannya maling sumpit (?)
‘oh, no.’
‘woooooooo parah ulima ini. Kalo pengen kelereng bilang aja, nggak usah pura pura lupa ngembaliin.’ Sekelas ngomong sana sini dan intinya kayak gitu. Ada yang nggak ngomen, tapi ketawanya nyampe megangin perut! Awas lo ya!

Gue mau nilai rapot gue agak bagusan. Jadi gue maju ke depan terus ngerjain bagian yang kosong. Pas tulisan gue salah, gue males ngambil pengapus kan, jadi gue pake jari gue aja. Gue pikir langsung ilang, nggak taunya malah nambah kotor. Gue mandangin telunjuk kiri gue dua detik.

‘here the eraser’
*masih bengong jari gue kotor* ‘yes miss’
Gue langsung membalikan badan dan tiba tiba ada orang yang telat ngomen ‘makanya pake pengapuusss’ pake nada ngeledek lagi! Beh!
Gue langsung nengok perlahan dengan mata sipit dan they screamed! ‘oh! Serem! Horror!’ =.= gue nggak bisa lagi deh mau bales gimana lagi kalo ada guru mah.

Terus yang terakhir. Ah dasarnya gue emang punya daya tarik yang kuat kali ya *I’m not a humble girl in act* jadi sasaran gerombolan itu gue. Pertama udah kena sama si revi *gue nggak tau nama dia, tapi agaknya dia keturunan bule* dia manggil gue dengan nama ‘you five (ulima)’ sangking dia nggak tau nama asli gue. Njiiiiirrr sementang agak bule nggak laju juga kale nama gue diInggrisin.

Gue tangkep tuh bola, gue jawab pertanyaan dari dia. Bisa. Gue lempar ke al fahry (dia yang tadi ketawa bikin sebel). Dia ngoper ke gue, tadinya, tapi nggak boleh dua kali. Jadi ke azren *nggak yakin deh namanya begini*. Si azren ngelempar ke angga. Angga mau ngelempar ke gue lagi. Ampun ampunan deh gue. Gini gini gue kan nggak terlalu ngejungkel otaknya -_- mau ngetes gue? Hah? Mau apa lo? *kok nggak nyambung?*
‘they’re really your fans’ miss ngomong. Hadeeeeeh bisa nggak sih fans gue agak kaleman dikit? Dan disitu ada kinda-heart-boy *nggak mau nyebut nama* dia bisa respect banget, oke gue nggak tau aslinya gimana. Tapi begitu gue sekelompok sama dia, dia ngambilin tempat duduk (sama yang laen juga gitu kok). Padahal jarang kan ada orang yang kayak gitu. Pernah sih waktu SD duluuuuu banget ada orang yang care setengah mampus ke gue. Gue sakit mata, dia yang nyatetin, dia yang ngebela kalo nilai gue jelek, beh baek bener deh tu anak. Makasih ya Dito, walaupun udah 10taun pisah tapi kebaikan lo masih gue inget dengan jelas. Buat yang laen juga ada riza temen maen gue yang gampang banget cemberut kalo nggak bisa maen penghapus bareng gue pas istirahat :D, ian yang nyampe sekarang masih terlihat good-looking (tapi sifat pikunnya ngelebihin gua! Asli! Gue nggak boong!) ada ivan yang rajin ngasih kado ke gue dan maen surat suratan *cieeee* -_- sekarang udah nggak pernah lagi T.T ada odi yang rajin nyuruh gue balik ke semarang hahaha . dia mirip Barbie lhooo. Imuuuuuuutt banget! Masih banyak banget deh yang gue sayang! *KOK MALAH CURHAT!!!!!* *ditimpuk bloggers*

Back to the story. Tunggu dulu gue lupa.

Satu jam kemudian.

Masih lupa.

Ah pokoknya endingnya seru lah!

Oia nyampe rumah gue tidur, mendekap guling kesayangan *orang cuma sebiji* dan berharap keesokannya masih bisa semangat!

Gue akhiri sampai di sini. Thank you for read this entry. Keep waiting for the next updates :)

0 Comments:

Post a Comment