BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, July 31, 2011

Gue barusan nonton A LITTLE THING CALLED LOVE. Sebuah film dari Thailand. Gue dapet ini dari Triningsih. Currrrrr air mata gue langsung jatoh semua. Ceritanya hampir sama kayak kehidupan gue. Gue jadi Nam, dan Shone adalah ‘yah-seperti-yang-ada-di-film’. gue yang bodoh. Dia yang memukau. Gue yang jelek. Dia perfect. Ah harusnya gue nonton dari dulu! Tapi masalahnya gue nggak ada waktu hahaha

Gue yang suka sama ‘yah-seperti-yang-ada-di-film’ sejak pertama masuk. Dan dia emang oppa, alias nggak sepantaran. Okelah, persis banget deh yang kayak di film. Ah tapi sayangnya kehidupan gue baru seperempat dari film itu, bloggers. Mungkin nggak bakal selesai. Soalnya kan cerita itu dibuat sama sutradara, ya nggak tuh? :D

Gue suka banget sama karakter Nam, yang cuma suka sama satu cowok. Memang menyakitkan yah, apalagi pas tau cowok itu udah punya pacar hmmm. Demi cowok itu, dia mau berusaha mati matian buat belajar, buat jadi cantik. Ah gue ngiri banget sama sifat dia.

Gue nangis pas dibagian, dia ngungkapin perasaannya, justru dapet kenyataan yang menyakitkan. Ditambah dengan cowok itu yang ngasih buku photograph dia ke Nam..

Sebenernya kejadian yang buku 9 cara mendapatkan ‘boy friend’ *maap gue lupa judulnya* ada yang hampir gue terapin, hahaha, seriusan! Ini ide dari yanet. Dia nyuruh gue naro coklat sama surat di motor dia. Jadi pas gue nonton bagian itu, gue ngakak sejadi jadinya. Apa yanet udah nonton film ini terus ngasih saran itu ke gue? Bisa aja lu net :p

Masalah yang kita fokusin perhatian ke orang, sebenernya ada benernya juga, gue terkadang ngelakuin itu kok *eeaaaa*

Lirik yang gue suka itu pas ‘can you hear that? My heart is telling you, I love you. But I can not reveal my true feeling to anyone. can you hear that? My heart is still waiting there for you to open and I can only hope you will know it that I’m the one here to love you. I’m begging you please know it. Someday.’

:’)

0 Comments:

Post a Comment