BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, July 21, 2011

hari ketiga sekolah di kelas XI (13 Juli 2011)

Hari ketiga, hari rabu. Hari ini ada demo ekskul nih, segala macem pamflet udah beres. Pagi sebelum ke sekolah gue ngeprint dulu, karena printer di rumah gue nggak idup (padahal nggak gue apa apain -_- *apa dia shock yang ngidupin cewek yang cantik?* hehehe aku jadi malu #plaaak)

Setelah di print gue ketemu dulu sama kak riki beserta anak anak yang lain. Gue dan yang lain dikasih petuah petuah sama tetua (tunjuk kak riki ._.). setelah itu, gue sama dina sama astari pergi moto kopi diperkecil buat dibagi bagiin ke adek kelas. Potokopian depan bener bener lelet ngelayanin. Mereka nggak bilang BISA atau NGGAK ngecilin ni tulisan. Jadi kami nyebrang ke hitam putih. Disana mas mas pake kacamata udah duduk duduk menatap langit yang mendung abis gerimis. Gue langsung bilang ‘mas, bisa motokopi diperkecil nggak?’ ‘oh, kakak coba dulu ya’ ‘oke’ akhirnya gue jelasin panjang lebar dan nggak nyampe 10 menit udah selesai, lengkap dengan udah digunting. Sementara dari tadi gue udah nunggu dipotokopian yang karyawannya nggak jelas banget.
Tiba tiba, kak riki nyamperin ‘ul, gue minta game angry birds! Kata inas gue minta sama lo aja’ ‘oh yaudah, mana flashdisknya?’ emang sebelumnya gue dikasih game ini sama inas. Jadi dia ngambil flashdisk dulu. Gue sama inas nunggu.

Sampe di IPA4 (promosi kelas gini kan gue) gue langsung buka NB dan mindahin. Gue nggak tau (lupa) kenapa tiba tiba kami malah ngomongin masalah pacar.

Inas mah enak udah ada fahry, nah gue keceplosan bilang ‘taksiran’ dan dari situ kak riki langsung heboh. Dia nebak orang orang di EC semua dan ada dua kandidat kuat. Tapi sayangnya bukan salah satu dari mereka hahahahaha *ketawa setan* terus pas gue sama inas introgasi, dia bilang nggak punya taksiran. Yah mau dipaksa apa lagi coba.. jadilah kami pergi ke lapangan dengan membawa kertas pamflet itu. di jalan kak riki masih ngitung huruf huruf, kemungkinan ‘gue suka sama siapa’ nyampe akhirnya gue kasian dan bilang

‘yaudah sih kaak, nggak usah dipikirin’
‘kasih tau gue sih, gue nggak bakal cerita sama sapa sapa kok. Mau gue bantuin nggak?’
‘ah nggak usah. Dia juga bukan tipe yang kayak gitu’
‘maksudnya?’
‘yaaa…’ mendadak gue hampir keceplosan! Hmm padahal tadi gue sempet grogi pas kakak itu nebak satu nama, tapi untungnya dia nggak nyadar (joget gergaji ala HJL) oia, entah kenapa gue sekarang sering ngetik ‘goyang gergaji ala HJL’ gara gara abis liat MV nya dia yang Break Down. Dan ada unsur unsur goyang gergaji.. astagaaaa pertama kali gue liat, gue langsung speechless gitu aja.

Lanjut. Dia nggak nyerah gitu aja, dia tanya ke ganesh sama dina. Gue langsung ngancem

‘kalo kalian ngasih tau itu, nilai ekonomi lo bakal jelek kalo lo anak IPS’
‘oia, dan kalo anak IPA bilang tentang siapa yang gue suka, nilai kimia bakal ancur!’ dan itu membuat mereka nggak berani ngasih tau kak riki dan bilang gue kejam hahahahahaha

Saatnya pembagian pamflet. Gue nggak ikutan.
‘lo ngajaknya dengan muka persuatif, nada ngerayu gitu ya ul.’ Kata kak riki
‘tenang aja, itu bakat gue buat ngerayu orang.’ Jawab gue
‘kalo perlu lo pake bahasa inggris sekalian kayak bule’ kak amri bilang dan nyontohin sambil monyong monyongin bibir
‘gue nggak yakin kak, muka gue nggak mendukung buat ngomong kayak orang bule’ mereka pun ngakak dan gue langsung ngelunyur gitu aja.
Pasukan penyebar pamflet ada (ah gue lupa siapa aja) yang jelas ada Deriva sama Arie yang ikut ngebantuin, padahal mereka bukan anak EC. Dan herannya justru banyak anak yang minta sama Arie! Gamshahabnida arie :D

Kelas udah selesai nih. Jadi gue langsung pulang.

Tiba lah waktu LIA gue. Kelas hari ini juga rame. Gue langsung diejekin lagi sama anak cowok. Hmmm topik kali ini adalah nggombalin gue. Dimulai dari al-fahry, kak angga, dan seterusnya.

Kak berto ‘ulima, bapak kamu pengemis ya?’
Gue ‘kurang ajar!’
Semua ‘eaaaa ditolak!!’

Kak yudha ‘ *gue lupa*’
Semua ‘udah woooyy bilang aja kenapa!'
Gue ‘hmmm iya kak, kenapa ya?’ (muka senyum manja, nada innocent, mata kedip kedip)
Bzzzzzzzzzzzzz tiba tiba semua cowok balikin kepalanya. ‘buset gue nggak tahan banget nadanya’ *eaaaa manis banget kali ya -__-* dan akhirnya mereka yang speechless. Ah sekarang gue nyadar, ternyata ucapan gue manis ya? Gue sering banget diejekin juga sama bu sal gara gara terlalu ‘lemah’ buat ngomong.

Tapi suatu hari astari bilang gini ‘astaga ulimaaa! Suara kamu itu lho!’
‘emang kenapa?’
‘manis banget. Kalo ngomong formal itu lucu gimanaaa gitu kayak anak kecil’
Buzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz langsung nyiapin kasur gue *dari pada kalo abis terbang nggak ada yang nangkep gue? jadi kasurpun jadi* #eeaaaaaaaaaaaa

Balik ke cerita. Kini giliran ke kak angga
Kak angga ‘ulima, coba liat punggung kamu’
Semua ‘heh! Porno lo! Ulima anak baek baek woooyy’
Gue ‘wihdih, nggak mau gue’
Kak angga ‘udah lagi buruan’
*gue nunjukin punggung dua detik*
Kak angga ‘ sekarang gue baru sadar, ternyata nggak semua bidadari punya sayap’
Semua ‘eeeaaaaaaaaaaaaaaa si raja udah mulai nyepik! Dewa wehhhhh’

Terus kami langsung ketawa bareng. Astaga, gue nggak pernah nyangka bakal segini gilanya ni kelas.

Hari ini pun udah selesai,pas gue nyampe di rumah, gue langsung blablabla dan tidur :D it was the nice day

0 Comments:

Post a Comment