BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, July 21, 2011

sedikit tentang XI IPA 4

Kali ini gue mau nyeritain yang nggak panjang panjang.

Gue sekarang punya chairmate, dia bernama Astari. Gue beruntung sebangku sama dia *mungkin dia bakal nangis sepangjang malem sebangku sama gue* -____- jangan ya astariiiii

Dia anak yang cerdas, terutama bidang hewan sama bahasa inggris. Gue bersyukur sekarang dia udah resmi jadi CM gue, tiga hari sebelumnya gue galau banget! Gimana nggak galau! Hari pertama gue nggak jelas sama siapa duduknya. Si dhona aja cuma naro tas doang! Hari kedua tiba tiba ada cewek (sebelumnya gue kenal dia) bilang dia mau sama dia, mau nggak mau gue bilang ‘ya’ aslinya? Sumpah gue nggak betah! Gue mendingan baca buku sepanjang istirahat dibanding ngobrol sama dia! Dan akhirnya dia pindah ke IPA *sensor* jadilah gue sendirian. Akhirnya wiwid dateng, dan nempatin tempat duduk samping gue, tapi gue takut kalo dia jadi CM gue, otomatis gue bakal ngobrol. Dan akhirnya jadilah gue duduk sama astari *eeaaaaa*

Masalah guru! Pertama kali gue langsung mikir ‘BUSET! GURU GURU BANGSAL IPA TULISAN UDAH RATA SEMUA!!!!!!!!!!!’ gimana nggak rata, sama tulisan dokter itu nggak ada beda! Yang lebih nggak bisa dipercaya itu guru Pkn, padahal itu bukan IPA murni kan? tapi tulisannya bikin gue ngelus dada terus. Gue sih belum ketemu semua guru, tapi udah dapet kesan kayak gitu -___-

Wali kelas gue bu Ani nih, nyokapnya Deni. Guru biologi. Untung tulisan beliau bagus! Gue nggak ngebayangin kalo nanti beliau nulis nama family atau sebangsanya dipapan tulis dan gue yang harusnya nulis felix jadi flexy, nah kan nggak lucu!
Nyampe saat ini guru yang masuk di kelas gue asik asik sih. Pak Herman yang ngajar Fisika yang sering kontak mata sama gue. (tapi ngajarnya cepet banget! Tapi akhirnya gue minta ulang hahaha)

Pak Gani, yang ngajar Pkn, yang salah manggil nama Ghaisani menjadi Gani (seperti namanya). *entah kenapa gue ngantuk mulu kalo belajar PKn siapa pun gurunya*

Bu Ani, yang nyatetin Biologi banyak banget. Gue suka sih metodenya, dengan berkelompok. Tapi mungkin lebih baik kelompok kecil, bu

Bu Sal, yang dateng dateng udah nebarin senyum buat belajar kimia. Gue disuruh les lagi sama nyokap. Terus pas ditanya gue les hari apa aja, gue jelasin lah, senin, selasa, rabu, jumat. Dan anak anak serta beliau langsung bilang’ buset’ ‘waw’ ‘gila’ akhirnya gue lesnya double di hari rabu sama jumat.

Pak Najib, guru olah raga yang gaul. Pas kelas X, gue sama Suci ngefans sama dia karena tegap dan wuh banget deh. Hahahaha

Mam Tiyur yang senasib sama bu Sal buat ngajar gue dua tahun dibidang bahasa Inggris. Eh Yeni Lao Shi juga deng!

Pak Doni yang ngajar Seni budaya.

Yeni Lao Shi kyaaaaaaaa dia ngasih semua muridnya gantungan hape. karena dia abis pergi ke Shanghai. xie xie lao shi :D

Pak Iyok. yang mengajar TIK. hmmmm kayaknya seru nih. hari pertama aja, bisa dibilang serius, tapi pas terakhir seneng seneng deh hahaha

Sejauh ini baru itu guru yang masuk XI IPA 4. Berhubung gue udah janji cuma bikin dikit aja. Jadi see you. Ketemu lagi di entry berikutnya yaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment