BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, July 30, 2011

lagi suka banget sama bintang :)

Setiap malam. Hobi gue adalah melihat bintang. Di depan rumahku amat gelap. Sehingga memperbolekan bintang untuk bersinar lebih terang. Gimana nggak gelep? Orang kebon geh hahaha. Gue selalu melihat BINTANG yang ada DI SEBELAH UTARA. Terkadang aku ingin menangis. Bolehkah? Bintang itu cukup indah. Benar benar indah.

Mungkin kalau ditanya gue pengen jadi apa, gue bakal bilang ‘gue mau jadi bintang, sekalipun itu paling redup’

Kecintaan gue terhadap bintang udah lama banget. Dari kecil gambar pertama yang gue buat adalah bintang (kalo nggak salah). Nggak heran banyak puisi gue tentang bintang.
Terkadang gue melihat bintang itu bersinar, terlalu menyilaukan. Tapi ketika gue merindukan bintang itu, dia tak tampak. Mungkin karena cuaca yang mendung, atau tertutup awan, hmmm atau bisa juga langit terlalu terang.

Gue sih nggak berharap menjadi bintang, mungkin terlalu sulit. Apalagi dengan otak gue yang joget ini. Gue pengen jadi bumi aja, yang hanya memantulkan cahayanya tapi berguna demi orang lain. Tidak perlu hal yang berlebihan. Dengan melihat orang lain senyum aja udah begitu membuat gue bahagia. Paling nggak mereka nggak perlu menjadi ‘ulima kedua’ yang hanya bisa memantulkan sinar. Mereka bisa menjadi bintang dan terus menerangi gue. Itu harapan gue.

Kalau gue hanya bumi dan bintang yang selalu menghibur gue itu nggak nongol. Terus gimana gue bakal dilihat orang banyak? Hidup gue bergantung pada bintang. Nggak hanya bumi, tapi seluruh planet. Bintang menjadikan semuanya lebih indah. Lebih sempurna.

Kalau uang gue cukup nanti. Gue mau punya berbagai pernak pernik yang berhubungan dengan bintang. Biar bintang bintang bisa terus bersinar menerangi gue hehehe
Ntah kenapa cerita gue yang ini kok serasa kayak emak emak gitu ya? Ah yasudahlah. Tapi kalau udah tiba waktunya bintang yang selalu menghibur gue itu nggak ada di utara lagi. Gue akan berusaha untuk menjadi bumi yang tak disinari lagi. Mungkin orang orang yang ada dibumi bisa membuatku lebih bersinar. Memang kalau bintang yang bersinar menyilaukan, pasti panasnya bakal habis, dan hasilnya bintang itu bakal mati. Ya nggak? Yadong!


Cukup nyampe sisini deh. Annyeong.

0 Comments:

Post a Comment