BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, July 21, 2011

hari pertama sekolah di kelas XI (11 Juli 2011)

Hari ini dimulai dari tanggal 11 di bulan juli 2011. Ketika sekolah udah memanggil anak muridnya buat kerja (eh, maksud gue kerja otak :D) nah dihari pertama adalah pemilihan jurusan. Ralat, maksud gue pembagian kelas. Gue udah aman karena pas pembagian rapot, gue udah masuk IPA.

Gue udah sengaja bangun pagi banget (jam 5) (oke, biasanya gue bangun jam setengah 6 dan masih males malesan dulu mau bangun, alhasil jam 6 gue baru meninggalkan guling gue). Gue langsung sarapan (biasanya nggak pernah) dan mandi. Gue udah nyampe di sekolah jam 06.45. dengan segera gue langsung melesat nyariin kelas gue. Tapi apa daya? Halamaaaak ternyata belom di temple. Gue akhirnya nongkrong fi X4 (kelas terdahulu). Bel masuk udah bunyi. Sial! Gue nggak bawa topi! Dari rumah gue udah dengan PD nya nggak masukin topi karena gue pikir nggak bakal upacara. Beruntungnya gue, si Gendhy bawa dua topi dan nawarin ke gue.

Kami pun upacara. Wih posisi yang pas banget dah. Gue bisa ngeliat otter dengan jelas. Oke, sangat jelas. Hmmmm setelah lama nggak ketemu (helah curhat lagi). Tapi namanya guru. Agaknya tau aja pikiran gue. Dengan tegasnya suruh kami ke kiri tiga langkah! Ya amplop! Gue nyaris nggak bisa ngeliat dia. Beruntungnya pohon gede –yang ada di tengah lapangan itu- punya bolongan di tengah. Jadi gue masih bisa ngeliat dia. Yup, tepat, cuma keliatan muka dia doang.

Upacara udah bubar. Dengan cepat gue langsung ngambil tas didepan gue dan melesat ke papan pengumuman . you know what???? Sepatu yang kemaren gue semir, udah diinjek orang!!!!! Buset dah, udah gitu masih kedorong dorong lagi. Berhubung gue –masih bisa dibilang- kurus, jadi gue selalu kena arus manusia manusia jenius ini. Tentu aja dong, nama gue kan ULIMA MAZAYA GHAISANI. Ngapain coba gue ngeliat di daftar atas? Gue langsung liat ke bawah. Hmmmm IPA 1 nggak ada, IPA 2 nggak ada, IPA 3 nggak ada, IPA 4 *hening* gue ngeliat nama gue di kelas IPA 4, tepat di nomor urut ke 28. Gue langsung memikkirkan dua hal sekaligus di otak kecil gue ini. Yang pertama: gue seneng banget absen gue bisa naek. Yang kedua: IPA 4???????

Yang pertama agaknya penting juga gue permasalahin. Yang kedua ini lho. Masa iya gue ngeremin kursi di sini sampe tiga tahun? Hha? Seriusan gue! TIGA TAHUN! Kalian nggak percaya? Ya udah nggak apa. Tapi gue beneran kok! TIGA TAHUN. Jadi gue mau nyalahin sapa heeey?? Muka jungmin yang kayak kuda? Pesona young saeng? Ayam onew??? Ha?? Jawab! (sumpah deh nggak penting -,-)

Gue langsung kabur kayak ayam yang mau ditangkep sama onew. Cepet banget. Takut bakal digoreng dan masuk usus si leader SHINee ini. Setelah masuk! Omo! Tempat duduk dambaan gue udah ditempatin! Target gue kan di depan papan tulis (otomatis di tengah) dan duduk di bangku nomer dua dari depan (bukan masalah gue nggak berani, tapi karena leher gue bakal pegel terlalu mendongakan leher gue buat ngeliat papan tulis) nah tempat duduk itu udah di tempatin sama Eliyus sama Dina. Ah pupus sudah harapan gue. Gue udah nggak peduli lagi onew bakal nangkep gue dan meluk gue dari belakang (astaga tadi gue ayam, sekarang sihir gue ilang sejak dipeluk Saengi *oke ngarep* gue pasrah aja dipeluk onew, walau gue nggak suka sama dia *digebuk shawol*)
Akhirnya gue duduk di depan. Permasalahan kedua: gue tadi belum sempet liat anak anaknya. Jadi gue balik lagi. Ada olan, fahry, affan, arum, sama carina yang senasib sama gue (tiga tahun ditempat yang sama). Masalah yang ketiga: gue duduk sama siapa???? Bentar gue ngayal dulu: gue mau duduk sama taemin (ecak ecak dia nggak naek kelas *jangan nyampeeee*) terus guru kesenian si saengi. Guru olah raga hyung joon. Guru MTK hyun joong (mmmm kyuhyun juga tak apa) dan nanti taemin jadi cowok gue dan ngajarin gue dance) eeaaaaaaaa ide bagus kan tuh?????

Oke lupakan, gue masih asik ngeliatin anak anak yang sekelas sama gue. Lumayan udah banyak yang kenal. Gue terus berkeliaran sepanjang hari (oke, gue nggak tau tujuan utama gue kemana).

Gue pun masuk kelas, ada dhona, dia bilang dia mau naro tas di samping tempat duduk gue. Oke kesimpulan yang gue dapet, dia cuma naro, bukan berarti mau sebangku sama gue. Gue pun pulang. Gue ngasih tau ibu gue kalo guru kimianya masih sama. Hmmmm tapi dalam seminggu gue cuma punya hari kamis. CUMA HARI KAMIS gue nggak ada les. Hari sabtu minggu emang nggak ada, tapi gue mau ngerjain tugas tugas –yang gue yakin- bakal lebih banyak dari kelas X.

Gue sih nggak mau ngurusin itu terlalu banyak. Jadi singkat cerita bulan udah nindihin matahari (eaaaa maksud gue udah malem) nah terus gue ada les LIA nih. Gue berangkat dengan senyum –yang udah mati matian yang gue ukir- selebar lebarnya. Pasalnya pertemuan pertama bener bener isi jangkrik semua. Nggak ada yang heboh. Tapi hari ini, kelasnya digabung. Ada kak Berto, kak Yudha, Deni (ih bosen) sama dua orang yang gue lupa namanya. Mereka heboh (baca: kak berto sama kak yudha). Pertama kali mereka masuk, mereka udah bisa nyatu sama gue (entah kenapa emang dasarnya gue yang cuma bisa nyampur sama orang orang ‘gila’ dengan lumayan cepet) dan gue udah jadi sasaran tembak mereka. Setiap dikasih tugas, nanya gue! Suruh nerusin bacaan, yang kena gue! Sumber kongekan mereka??? Tentu aja gue -___________- ini semua gara gar ague sekelompok sama kak berto, gue ngelakuin kesalahan, dan gue seperti biasa, minta maaf, cuma dua kali, tapi dia malah bilang ‘ya ampun dek, nggak papa kali. Lebay amat minta maaf segala’ dan dia langsung nyeritain ke yang laen *sialan!*

Gue udah punya nama panggilan sama anak cowok ‘you five’ dan seperti biasa. Waktu miss Yulia pergi dan tugas kami udah selesai, mereka ngintrogasi gue (lebay banget dah kata ‘mengintrogasi’) mereka –dan kebanyakan orang- ngira gue anak kelima, pada bingung kenapa gue bukan anak kelima tapi nama gue ulima, kenapa nggak usatu atau apalah itu, sampe ke uempat dan bahkan ngelancong ke UNPAD, gue udah lega udah selesai, hmmm paling nggak gue mikir gitu. Eh sialnya dilanjutin lagi! ‘Kok bisa depanggil luli? Kan jauh banget.’ Buset dah. Udah berapa ratus kali gue denger pertanyaan yang sama! (termasuk temen temen bokap nyokap gue) Mungkin gue harus nempel pamflet di tiang tiang listrik ‘JANGAN TANYA GUE DENGAN PERTANYAAN YANG SAMA MENGENAI NAMA GUEEEEE!!!!!!!! –by ulima mazaya ghaisani’ tapi gue urungkan niat gila itu, otak jernih gue –untungnya masih ada yang jernih- mikir dan gue yakin, sebelum orang lain baca pamflet itu, pasti gue udah kesetrum duluan.

Jadi hari senin gue merasa agak aneh di sekolah. Tapi di lia gue bisa ketawa bahagia  bahkan sampe al-fahry (bukan pacar lo nassssss!!!) bisa cukup akrab sama gue. Gue perjelas, gue sekelas sama anak itu dua tahun di SD, dia anak pintar, eh salah, jenius, salah, begitu jenius, benar. Gue nggak pernah ngomong sama dia selama dua tahun itu. tapi sekarang lumayan lahhh (dikit)

0 Comments:

Post a Comment