BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, July 28, 2011

Jumat, 22 Juli 2011

Hari ini (pengalaman yang gue tulis ini) hari Jumat tanggal 22 Juli 2011 (walaupun baru gue post sekarang)

Jadi hari ini gue udah pegeeeelll banget buat bangun dari tepian tempat tidur. Masih pegel bahu gue, perut apalagi, hal ini dikarenakan kemaren gue sit up, push up, sama back up waktu pelajaran olah raga. Akhirnya gue terjun lagi ke bantal sangking nggak kuatnya. Gue berusaha bangun lagi dengan sekuat tenaga. Tenaga dalam, tenaga luar, tenaga doa, tenaga raga (sumpah lebay!)

Gue pun segera ngambil anduk mandi dan pergi ke kamar mandi dengan keadaan yang aduhaaaaiiii melambaiiiiiiiii. Setelah mandi gue pake baju olah raga. Hening. Nggak ada suara. Mikir. WHAT???? Baju olah raga yang kemaren gue pake up up an itu? mending kalo buat make up sebelumnya *eeaaa* astaga, gue langsung numpahin minyak wangi di baju gue itu, gue cium cium dulu sampe gue yakin udah nggak bau lagi *buset, frontal banget dah gua*

Gue dateng ke sekolah dengan nyeret kaki gue, berharap ujan tiba tiba turun, jadi nggak usah senam, apalagi jalan sehat! Damn! Harapan gue hilang. Pupus. Luntur! Bahkan nggak ada awan mendung sama sekali!. Bener bener SHINee day -.- gue udah menghela napas berulang ulang. Oke semoga senam aja, paling nggak gue harus di barisan belakang atau tengah tengah dan cuma ngangkat tangan ke atas *biar dikira ikutan olah raga*

Tapi! Ah bener bener nggak banget dah! Gue padahal udah ngeliat speaker yang gede itu dan tiba tiba shock begitu tau kalo hari ini adalah hari JALAN SEHAT! Udah mau nangis. Pengen ke UKS aja. Pengen makan ajal pengen maen PC aja. Pengen nonton video aja (buset dah, kejauhan woooyyy). Dan akhirnya gue ikutan jalan sehat. Ujung berujung (bahasa apaan tuh?) gue ada ditengah tengah fadhillah sama nanda. Mereka ngajak gue lari. Tadinya gue maleeesss banget, tapi yah gue punya satu program tentang kesehatan gitu. Jadi gue memutuskan untuk BERLARI MENGEJAR MATAHARI *dih, bisa tewas lah gue ngejer matahari mah!* #lupakan

Setiap gue lari kecil gue selalu bergumam ‘kurusin perut! Kurusin perut!’ sampe nanda bilang ‘kenapa?’ dengan santai gue jawab ‘biar seksi, ayo kurusin perut!’ eh tanpa diduga dia juga ikut ikutan. Malah sampe kita ngomong agak keras dan berhenti ngomong kalo ada banyak orang di sekitar kami.

Gue bertiga akhirnya sampe di sekolah tanpa motong jalan. (padahal mau banget, coba kalo ada X4, pasti kurusnya karena takut ketauan motong jalan hahahahaha)
Pelajaran di sekolah berjalan lancar. Gue bakal nyeritain tentang apa aja di pelajaran TIK aja deh, soalnya menarik banget!

Ceritanya itu masih perkenalan, ini yang gue tulis di sini adalah anak anak yang membuat gue excited nih..

Dimulai dari novita, yang menarik dari dia adalah hobinya yang doyan baca ensiklopedia. Gue langsung berpikir ‘buku yang dibaca anak ini sadis luar dalem luar biasa’

Terus ke atul yang bernama lengkap sintia robiatul. Yang menarik adalah cita citanya yang pengen jadi SUAMI PRESIDEN dan menjadi ibu yang baik. Jujur gue speechless banget denger itu. gue langsung ngakak bareng anak anak sekelas. Dan dia itu cerita dengan muka polos luar binasa!

Yang bikin excited lagi adalah cita cita aiman yang pengen jadi ahli statistika. Pak Iyok pun langsung bilang ‘baru kali ini saya masuk ke kelas yang salah seorangnya pengen jadi ahli statistika’. Terus cita cita boim yang pengen jadi dokter hewan. Gue langsung mikir gini ‘ah, lu kenapa nggak dari dulu?! Hamster gue keburu udah koit wooooyyy!!!’ ada juga yang cita citanya berhubungan sama teknologi semua, mulai dari programmer, komikus, robotic atau apalah namanya. Pokoknya yang gitu gitu deh.
Terus ada salah satu cowok nih, namanya farizki *gue nggak tau tulisannya* dia hobinya nulis. Gue langsung interested! ‘Hobi yang sama!’ ‘cowok ada juga yang hobi nulis’ ‘pasti tulisannya bagus (kenyataannya emang bagus.. kok tulisan gue jelek????????????)’ ‘wah kalo dia hobi nulis puisi pasti romantis’ ah tapi pupus semua angan angan gue itu begitu pak iyok nanya ‘hobi nulis apa?’ dia jawab ‘PEER, PAK’ gue langsung masang muka kaget sambil nangkat alis gue dua duanya menjulang ke langit ketujuh! ‘ah paling nggak dia rajin ngerjain PR, bisa lah kalo kepepet’ batin gue menghibur diri -_________________________-

Terus singkat cerita gue udah nyampe depan gerbang GO (bener bener singkat)
Disitu ada kak sabiel. Hmmm mungkin tambahan, pikir gue. Ya seperti biasa gue say hi sambil goyang goyangin tangan (inget! Tangan woooyyy bukan badan!) terus gue sempet nggak percaya kalo dia juga ngelambain tangan sambil masang muka sok cute nya dia -________- *langsung digebuk bisa bisa gue ini* terus gue nyampe kelas langsung ketawa tawa nggak berenti *beneran* tapi untuk nyampe di kelas, gue emang lari kecil, karena takut udah telat. Gue sempet ngeliat belakang dulu, sapa tau masih ada emak gue. Eh udah nggak ada ternyata (cepet amat kabur!) tapi gue masih ngeliat ada satu temen gue yang dari tadi masih nongkrong di depan, ntah maksudnya apa. Apa dia mikir WC umum ada di depan? Apa dia pengen foto bareng sama abang abang somay dan harus nunggu sepi? Ah ntahlah hahahaha *ngelantur lagi*

Sampe dikelas gue nambek. Objection. Marah. Gue marah sama hmmm okelah ada dua orang. Objection. Satu. Gara gara dia secara nggak sengaja keceplosan bilang ke temennya tentang ‘orang-yang-gue-suka’ padahal gue udah percaya banget sama dia. Tadinya juga dia sering keceplosan atau nggak disengaja GUE NGGAK TAU lah yaaaaa.. sukses gue diem dieman selama belajar.

Terus pas pulang, tiba tiba ibu gue nanya gini ‘itu tadi yang namanya kak sabiel?’ ‘hooh’ gue jawab tanpa dosa. Terus diselingin beberapa percakapan dan akhirnya malah nanya hal yang menurut gue aneh. ‘anak anak NEC itu udah pada pacaran belum?’ gue langsung nyimpulin banyak praduga

1. emang ada masalah ya?
2. apa karena gue kebanyakan cerita tentang anak anak NEC?
3. apa emak gue ngira gue udah pacaran? *buset dah kalo beneran yang ini mah -_-*
4. apa cuma pengen tau? Tapi kenapa pengen tau coba?

Akhirnya gue bilang, kayaknya nggak ada deh yang gitu *entah kenapa gue nggak enak kalo ngomong kata ‘pacar’ ‘pacarnya’ ‘pacaran’ sama bonyok gue*

‘bagus deh pada jomblo jomblo semua’

Nah ini juga yang menimbulkan praduga buat gue nih
1. emak gue nyimpulin gue nggak pacaran
2. lingkungan gue aman terkendali
3. gue mau dijodohin *setiap nomer tiga kok agak frontal ya? -_-*
4. apa emak gue tertarik sama salah satu dari anak anak NEC yang pernah gue ceritain??

Dan berhubung udah nyampe rumah, gue langsung fokus sama tempaat tidur, sambil terkadang mesam mesem, aatau justru malah kesel lagi.

Tapi gue jadi merasa bersalah hmmm ya karena ah gue juga nggak tau. Jadilah gue minta maaf sama dua orang itu (sebenernya emang dua) *nah kan gue bikin bloggers bingung* tapi malah yang satu bilang kalo dia udah tau dari dulu dan cuma nebak doang. Hah? Gimana bisa? Bahkan gue sama dia aja beda sekolah! Gue nggak pernah cerita bahkan nyentuh sedikitpun masalah ‘orang-yang-gue-suka’! jadi dia tau dari mana????????????? Itu adalah misteri *endingnya jelek banget deh*


Jadi intinya sih gini. Jangan buat sahabat sahabatmu atau pun kamu jadi marah sesama kalian cuma gara gara gebetan kek, cowok kek, dan sebangsanya. Sama mungkin gue harus lebih nyeleksi lagi kali ya kira kira apa yang mau gue curhatin, entah itu perlu atau nggak. Masuk ke lubang untuk kedua kalinya itu MEMALUKAN!

0 Comments:

Post a Comment