BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, July 28, 2011

Sabtu, 23 Juli 2011

Nah, sekarang, gue mau ceritain tentang hari Sabtu tanggal 23 nih hahahaha
Langsung aja deh ke NEC *males banget dah ngeritain dari pas mulai sekolah*

Gue langsung sms all anak NEC, kelas XII, XI, sama kelas X. kak laras sama kak sabiel nggak bisa dateng karena ada les. Gue juga nggak langsung ngumpul, karena catetan mtk gue belom lengkap sepenuhnya. Jadi gue harus ngelengkapin dulu baru ngumpul. Nggak nyangka kak riki dateng sama kak am. Mereka cuma seneng seneng aja di sana. Gue dan yang laen njelasin bla bla bla sesuai dengan devisi yang pada dipilih. Dibagian debate ada gue sama gendhy, di bagian WM ada astari, di bagian story telling ada inggit (anak anak story telling diungsikan sama inggit hahaha) di bagian scrabble sama news cast ada inggit. Sementara anak anak baru yang kelas XI cuma muter muter doang. Contohnya aja si Inas tuh. Ngapain coba dia? Dateng dateng langsung ngambil alih computer dan maen game sama agya -__________- untungnya dia ngerti essay *sementang udah lulus LIA esssss* jadi gue jelasinnya nggak perlu panjang lebar hahaha

Adek adek pun perform setelah gue suruh mati matian, sialnya gue disuruh nyontohin, sementara gue nggak siap apa apa. Alhasil gue cuma ngabisin waktu tiga menit *debater gagal* dan nggak ada adek kelas yang nyentuh waktu sampe dua menit. Bener bener PR buat debater kelas XI.

Setelah selesai, gue pun langsung tebar pesona nomer hape *niatnya* tapi dengan muka adek kelas yang polosnya bukan main. Dia nanya gini ‘kak udah boleh pulang belom’ sekkkkkkkk nyesekkkkkk bener dah, disitu situasinya gue baru nulis di papan tulis ‘1st speaker Ulima 0 *niat mau nyebarin no hape*’ dan tiba tiba adek itu bilang kayak gitu, sambil masang mulut penuh nces! Kurang ajar!

Kak am yang ada disamping gue langsung ketawa alangkah lebay dan nyampe hampir salto *sekarang gue yang lebay* kak riki dateng ketika ngeliat gue nggebuk gebuk lantai sementara kak am terus nunjukin gigi –hampir- kelincinya lebar lebar. Kak am nggak tahan dan akhirnya nyeritain ke kak riki. Sialnya! Anak anak kelas XI malah ikutan nimbrung. Singkatnya mereka ketawa, gue garuk lantai. Dan anak yang nanya kayak gitu langsung kebingungan ‘seolah-tak-mengerti’ ada apanya

Pas kak ibnu dateng, gue langsung mlototin kak am biar kebegoan ini nggak nyampe nyebar ke orang banyak. Astaga DEMI APAPUN GUE MALU BANGET! PENGEN GUE SODOK TUH ADEK KELAS!!!! *lebih lebih yang udah keluar kelas sebelum gue nulis!!!!!!!!!!* (aura jahat gue mulai terlihat)

Gue langsung –pura pura- tak peduli, gue langsung mintain video dari kak riki. Nyampe ditungguin sama bapak bapak yang ngunciin pintu. Gue –yang tinggal bertiga- sama kak riki dan kak am keluar. Melanjutkan kegilaan di luar. Tadinya gue sempet agak bingung karena gue cewek sendiri. Tapi gue langsung berpikiran ‘ah dua orang yang kayak begini mah malah bikin jadi gila’ gue pun ketawa, dan mereka menoleh dikit.

Terus ada si hmmmm gue kasih inisial apa ya? Oh iya! SG aja deh singkatan dari Saingan Gue (inisial nggak mutu) nah tiba tiba dia dateng dan ujung ujungnya minta salah satu nomer dari kami bertiga (tentu aja bukan gue -.-) terus otak gue mulai mengirimkan sinyal

1. untung si ‘itu’ udah nggak ada, jadi aman dari jangkauan si SG
2. kenapa dia nggak minta semua nomer dari kami bertiga? Kenapa cuma salah seorang aja?
3. apa dia udah berpaling ya? *gue mulai joget joget kecil*
4. aih, gimana kalo itu cuma triknya doang buat gue geer kalo dia udah suka sama orang lain?
5. apa jangan jangan itu buat temennya?
6. mungkin nggak ya, salah seorang dari kami itu buat jadi makcomblang SG sama ‘itu’ *mampus! Tiba tiba gue langsung pengen banting hard disknya kak riki!* (kan sayang NB gue dibanting, belum tentu dibeliin lagi. Ya kan?)

Huh gue kebingungan. Gue galau. Seneng kalo dia udah pergi jauh jauh. Tapi takut kalo itu sebagai caranya. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *nangis kejer di tengah ujan* (jiwa artis sinetron murahan keluar)

Ujan pun udah berenti. Gue minta jemput. Gue jalan di depan, sementara dua kakak kelas –yang aneh tapi baik- itu di belakang. ‘bisa lah lo ya jadi ratu sekarang’ kata kak riki. Ya juga ya. Hmmm tapi masa iya juga sih gue jalan di samping haa? Apa nggak lebih gimana oooy? Jalan dibelakang? Ah persis kayak anak ayam! Bisa bisa gue di kejer onew yang haus akan ayam itu! kan gawat!

Terus gue langsung bilang ‘duluan ya kak’ . ‘ah palingan kitorang dulu yang duluan hahahaha’ kata kak am. Gue pun terus berlalu. Hmmm tiga jam gue lewatin di NEC hari itu. sayang banget nggak ada kak sabiel. Kalo ada? (tp brsyukur bangeeeeeeeeeeeeettt dia nggak ikut) *maaf ya kak* Beh udah jadi trio deh mereka, saling melengkapi kegilaan masing masing. Asli. Mereka itu otak nya jempolan semua mameeennn tapi nggak diduga juga gue nggak sungkan, nggak ada perasaan nggak enak buat maen sama mereka, jarang banget malah jaga sikap hahaha. Walaupun gue memang lumayan bodoh, tapi kegilaan gue hampir sama lah 10 banding 100 (masalah gila gilaan gue yang 100) *elaaaaah malah bangga* =.=

Terus gue setelah sampe di rumah, gue malah sibuk ngurusin hape gue dari sms yang masuk (padahal cuma dua orang yang sms -.-)


Ah gue tutup cerita gue hari ini. Hahahaha menyenangkan! Gue caps duluuuu

0 Comments:

Post a Comment