BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, July 21, 2011

Bintang
Aku selalu memandangimu setiap malam
Mengharap kau hadir ditengah kegembiraanku

Bintang
Aku selalu menantimu
Menemani aku
Ketika ku terpuruk

Sekarang aku sedang menangis, bintang
Bahkan rambut mataku tak sanggup untuk menyekanya sendiri
Mataku berlinang air mata
Bersiap menghujani pipiku

Kucoba untuk menutup muka ini
Agar tak terlihat oleh siapa pun
Tapi sia sia
Aku tak bisa

Bintang
Hanya dengan puisi ini aku dapat menggenggammu
Walau ku tau itu takkan mungkin menjadi nyata

Walau hanya dengan merasakan cahayamu
Aku sudah dapat mengendalikan semua egoku

Bintang
Puisi ini memang tak sehebat karya Chairil Anwar
Tapi kau harus tau, Bintang
Aku ingin mencurahkan semua perasaanku dalam setiap bait ini

Perasaan sedih dan tersiksa

Bintang
Aku tak pernah memintamu memberikan jawaban
Karena kau terlalu jauh disana

Bahkan terkadang
Aku benar benar tak dapat melihatmu karena terangnya lampu menyala

Aku akan selalu menantimu
Untuk terus menceritakan semua kisah hidupku

Semoga kebahagian tak berujung pada tangisan
Semoga ulasan senyum tak berujung tersiksanya batin

Bintang
Aku cukupkan sampai ke sini
Aku akan berusaha semampuku untuk mengatasi kesulitan ini

Dengan bijaksana
Dengan tegar
Dengan jiwa positif

Kurasa kau pun telah lelah mendengar ceritaku bintang
Terimakasih untuk kali ini

Kau selalu ada

0 Comments:

Post a Comment