BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, August 2, 2011

Ketemu Heechul (di dalam mimpi)

Hari ini, setelah saur, seperti biasa gue tidur lagi. Ada yang aneh dengan tidur gue kali ini. Gue mimpi sesuatu yang agak aneh. Bagi kalian yang petals, jangan nggebukin gue ya. Karena ini cuma mimpi hahaha


Jadi di mimpi itu, gue udah punya uang yang cukup buat ke korea *mulai dari pertama aja nggak masuk akal -_-* gue juga udah megang tiket konser SS501. Yups, begitu mereka comeback, ceritanya langsung ngadain konser gitu. Konsernya nggak seberapa mahal, karena emang dasarnya buat perayaan aja. Gue kenal sama orang amrik di situs chat mig33 gue. Dia juga triple S *sebutan buat fandom SS501* jadi gue langsung pesen tiket online buat nonton.

Gue udah mati matian minta restu berangkat dari bonyok gue. Tapi nggak diizinin. Padahal itu pake uang gue sendiri. Tekat gue udah bullet banget, sebulat mukanya shindong! Jadi abis saur gue pergi ke bandara. Gue naek pesawat yang nggak pernah gue bayangin sebelumnya. Servicenya luar biasa! Tiap jam dikasih makan! Jadilah gue nggak puasa. Di dalem pesawat gue nyalain ipad gue *di kehidupan nyata nggak punya T.T* gue download-in MV MV yang bagus. Termasuk foto HYS yang terbaru. Gue berangkat ke sana cuma bawa ipad, duit, HP, dan tentu saja! TIKET KONSER SS501 GUE! Nggak bawa baju ganti, nggak bawa apa apa dah pokoknya. Bahkan gue cuma nempatin itu semua di tas yang biasa gue cangkling kalo les.

Sesampainya di sana. Yang pertama kali adalah gue bingung! Gue ini cuma beli tiket online tanpa tau dimana tempatnya. Gue langsung nyetop taxi dan ngomong sama abang abangnya *emang ada supir dipanggil abang???!!!!!! Korea woooy! Sadaar!*
Gue: ‘bang, can you drive me into SS501 concert? But I don’t know where is that place.’ Gue ngomong itu pake nada rayuan gue dan muka tanpa dosa gue.
Abang abang taxi: ‘ne’ *kalo yang ini gue tau! Artinya iya* hahaha

Gue masih nggak kapok kapok manggil pake kata ‘bang’ di taxi itu. gue nanya nanya aja tempat yang bagus dimana. Tapi alhasil gue cuma nyengir karena abang abangnya ngoceh cepet banget. Akhirnya gue merubah niat gue, dari pengen tau, jadi pengen pamer bahasa inggris *may I add? My broken English!* *itu baru tepat!* karena berdasarkan fakta yang gue tau, orang orang korea itu susah buat ngomong bahasa inggris dan mereka bakal terkagum kagum kalau ada orang ngobrol pake bahasa inggris. Gue sih berharap, abang itu terkagum kagum sama gue. Melongo terus. Dan akhirnya gue nggak perlu bayar taxinya. Ide bagus!

Terus gue agak lupa nih, gimana caranya. Pokoknya gue beneran aja nggak bayar tu taxi. Gue langsung buru buru masuk kedalem. Nyari kursi yang agak depanan. Sapa tau kan si HYS bakal jatoh, terus gue yang nangkep. Terus gue jatohin karena dia lebih berat. Gak gak gak kuat hahaha

Ternyata ada kejadian yang bikin gue shock. Bukan cuma gue. Tapi semua Triple S yang ada di sana! Pasalnya konsernya batal diadain. Gue nggak tau kenapa. Speaker yang ada di sana terdengar lebih kecil dibanding dengan suara Triple S yang mendesah penuh kekecewaan. Jadi gue nanya sama orang bule yang ada di deket gue. Dia lalu bilang kalo SS501 ada perubahan acara. Jadi nggak bisa hadir di tempat gue berdiri sekarang.

Gue juga kecewa. Gue udah beli light stick warna green peas *warna fandom*, gue juga udah beli poster juga, dan juga spidol. Siapa tau bisa minta tanda tangannya hehehe
Gue langsung keluar dari dalem. Hari udah gelep. Tapi di korea tetep aja terang. Lampu gedung menyala teraaang banget. Gue udah nggak minat lagi ngambil uang tiket yang memang harus dikembalikan. Gue udah laper. Gue nggak mau desek desekan lagi.
Gue memutuskan untuk makan di salah satu restaurant yang menjual fried chicken *di Indonesia ada. Tapi jangan nyebut merk ah* tempat makannya kecil banget! Gue mikir, semoga di sini bebas dari yang namanya daging babi. Gue langsung buka persediaan uang gue. Bapas! 40.000????? demi apapun rasanya pengen pergi aja kalo gitu. Nggak usah makan. Nggelandang di negeri orang. Tiba tiba HP gue berbunyi, ada sms masuk. Pokok intinya tiket pesawat untuk pulang ke Indonesia buat gue udah disiapin. Tinggal tunjukin sms yang gue dapet ke resepsionisnya. Sebagai ganti karena gue lupa *keburu kabur* ngambil uang tiket. Pesawat bakal berangkat besok. Berarti kurang dari 11 jam lagi! Gue udah lega bisa pulang gratis. Tapi 40.000? rupiah? Perasaan dari rumah gue bawa duit agak banyakan deh! Masa iya gue beli light stick sama poster semahal beli TV? Mana sekarang semuanya gue tinggalin di tempat konser itu lagi! Gue pun memberanikan diri nanya ke petugasnya.

‘mbak, harga itu berapa? Pake bahasa Indonesia, sambil nunjuk menu yang punya jumlah digit paling dikit tapi keliatan enak. Dan tentu saja ayam, bukan babi!

Si mbak pun ngambil kalkulator sambil nulisin harganya ditambah daftar kurs yang berlaku! Buset 25.000! padahal target gue pol polnya 20.000! ah tapi dari pada gue laper nget nget. Akhirnya gue mesen seporsi. Gue nunggu sambil ngeliat ke luar pintu. Sambil menopang dagu gue. Oh nasib nasib. Udah nyampe korea malah galau. Udah dibela belain nabung, SS501 nggak jadi dateng.

Seketika itu mata gue langsung membalak. Segede fesesnya kebo *setdah!* gue berusaha lebih konsentrasi. Yang bener? Masa? Demi apa? Yang gue liat itu ………….. itu ada tawuran? Malem malem? Apa itu maling? Tapi kenapa histeris teriak teriak kesenengan bukannya marah. Gue masih ngeliatin aja. Sedetik. Mereka masih berkumpul. Dua detik. Masih. Tiga detik. Tinggal dikit. Kelamaan. Lima menit kemudian. Gue tambah shock. Yang bener? Masa? Demi apa? Yang gue liat itu ………….. artis? Objection! Actor? Objection! Demi apa? SUPER JUNIOR!!!!!!!!! Ada heechul, hangeng, kangin, siwon, kyuhyun, sama ryewook??? HEECHUL? HANGENG?? KANGIN??? SIWON???? KYUHYUN????? RYEWOOK?????? Gue langsung nyamber ke luar. Nyapa mereka. Nggak percaya. Nggak nyangka.

Mereka tanpa make up. Ternyata tetep ganteng *pengecualian buat heechul, dia cantik!*
Gue nggak tau kenapa disitu gue ngefans banget sama Heechul pada pandangan pertama!
‘annyeong Heechul oppa. Oh, I can’t speak Korean, because I’m from Indonesia. Buat I can speak English, oppa’ gue ngomong kalimat itu sambil gemeteran. Dia senyum ke gue. Manis. Tanpa sadar yang gue tanya cuma dia -.- maaf ya yang lain. Semula dia pengen ngerokok, dia udah megang rokok, tinggal dinyalain. Tapi gue mandang dia dengan tatapan sinis. Jadi dia nggak jadi ngerokok.

‘Oh hi. I just can speak English a little’ ucapnya dengan penuh kepercayadiriannya
‘can you mention your name?’ *seriusan dia bilang gitu*
‘ulima mazaya ghaisani. You can call me LULI’ sambil meragain tangan gue membentuk huruf L-U-L-I
‘wah, im so interested with you, luli’ dia ngeja nama gue aneh banget dah -_-
‘hmm heechul oppa, can I get your photo? Hmmm and also with me?’ gue malu malu kucing.
‘ne. after you tell me your story.’

Gue pun nyeritain kejadian kenapa gue bisa nyampe ke korea. Termasuk masalah gue nggak punya duit. Member yang laen duduk di belakang gue. Gue HADAP HADAPAN SAMA HEECHUL!!!! Demi apapun gue seneng banget! Dia menanggapi dengan baik. Dia juga nyuruh member lain buat pulang duluan. Dia masih ngobrol sama gue. Gue nggak makan. Mendadak kenyang batin. Dia pun langsung nganterin gue ke apartement yang DIA SEWA BUAT GUE! Gue berusaha mati matian pengen sms si inas, karena dia petals nget ngets. Tapi susah untuk nemuin kontaknya. Pake hangul semua! He? Sejak kapan HP gue bisa hangul?? Jadi gue berniat mau nyeritain ke dia pas pulang aja. Di mobil gue berdua aja sama heechul. Setelah sampe apartement –yang dia sewa ke gue- dia pun pergi
DASAR BODOOOOHHH!!!!! LO BELUM MINTA TANDA TANGANNYA! BELUM MINTA POTO BARENG! AHH LI LI! NGGAK DI INDONESIA. NGGAK DI KOREA. NGGAK DI KEHIDUPAN NYATA. NGGAK DI MIMPI! KEBEGOAN LO SELALUUUUU AJA NGGAK ILANG!!!

Pas gue mau ngejer mobil dia mendadak gue ngompol karena emang gue belum pipis dari dateng di korea. Aih kenapa pas detik detik kegentingan gini kebelet sih? Nggak banget. Gue pun berusaha ke toilet dulu. Tapi nggak keburu! Gue ngompol dicelana! Tambahan. Di celana gue SATU SATUNYA!

Aih monyeeettt gue terpaksa bangun dari tidur gue. Bangun dari mimpi indah gue. Gue langsung pegang kasur gue. Huft nggak basah.

Pas gue mau ngelanjut tidur lagi. Tiba tiba gue malah mimpi ngompol lagi. Dengan
muka datar gue langsung pergi ke kamar mandi. Terus shalat dulu. Gue lanjut tidur. Tapi nggak bisa ngelanjutin mimpi itu!!!!


Jadi saran gue. Kalo kalian pada mau tidur mending pipis dulu deh. Dari pada mimpi indah kalian keganggu. Tapi itu justru malah menguntungkan kalo kalian mimpi serem. Ya nggak? Ya iyalah! *maksa*

Sebenernya banyak banget yang nggak masuk akal
1. gue nggak mungkin punya duit sebanyak itu pas SMA
2. gue nggak bakal punya ipad kalo tanpa keajaiban
3. gue nggak bisa beli beli barang lewat online. Apa lagi tiket!!
4. gue nggak bisa pergi sendirian
5. kenapa gue nggak nuker dulu duit rupiah gue itu!
6. kenapa artis kayak gitu mau ngeladenin gue?
7. harusnya disitu ada sungmin *plakkk*


Udahan ya gue.. bye bye bloggers itu cuma mimpi kok masalah yang ada di cerita di atas gue nggak tau bener apa nggak, soalnya gue bukan petals :D

0 Comments:

Post a Comment