BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, August 8, 2011

03 Agustus 2011

Tanggal 03 juli 2011, gue berangkat ke LIA, ngepas banget dah. Gue kelo makan emang lama. Hmmmm. Sangat lama. Karena gue memperaktekan hidup sehat guys! 28-32 kali kunyahan! *bilang aja lelet!* tapi anehnya, gimana kalo kita makan makanan yang kecil? Agak rempong ya cyyiin kalo harus lama banget begitu. Terus kalo lo masukin burger dalam sekali makan gimana tuh? Apa cukup 32 kali kunyahan. Gue yakin sih lebih. Kecuali si Patrick, temennya Spongebob, yang makan burger langsung lebp *gue jadi inget iklan sosis so nice* (ups). Tapi gue yakin Islam nggak ngajarin sifat greedy kok :D

(maaf kalo kalian baca ini pas siang, pas kalian aus. Terus mbayangin burger besar, yang bahkan kedua tangan kalian nggak cukup megangnya, ditambah dengan daging yang cesss pessss bsssss) *author dilempar ke jurang*

Nyampe sana, gue langsung melesat ke lantai tiga (inget program kesehatan gue: ngurusin perut) hahaha. Untung miss belom dateng. Legaaa. Eh tunggu dulu! Kok dimeja gue ada minum? Ah padahal gue pikir itu dari pengagum rahasia gitu kan, tau gue lagi capek lari dari tangga ke tangga, atau tau gue belom minum gitu kan. tapi gue memupuskan harapan itu. HALLOOOO??? Tinggal setengah woy? Lo jadi pengagum rahasia juga nggak harus seirit itu kalo tau nggak bakal gue terima!! Apa itu bekas kobokan? Apa itu air yang netes dari AC? Ya sapa tau gitu dia lagi iseng, buka jendela LIA, terus air yang netes tetes demi tetes dia wadahin, sebagai kenangan gitu? Bisa aja kan?

Dari pada gue koleksi perjuangan orang itu, mending gue buang aja tuh. Akhirnya gue buang aja. Ya daripada gue simpen buat apa coba? Dengan berat hati gue buang. Yah mau gimana lagi? Terpaksa dibuang kan? *kumohon jangan tabok akuuuuuu*

Begitu pertamanya belajar, dikasih materi dulu bentar, tentang perang jaman bahela yang ada di korea selatan. Jadi ada program televise (KBS) yang mempertayangkan tayangan ‘searching for separated family’ ada yang bikin gue ngakak nih. Jadi ceritanya salah satu tokohnya itu namanya hyun chul. Seeeettt langsung yang ada di otak gue si HeeChul, abang yang dipaksa inas jadi abangnya *lo nggak nyambung kalimat gue ya? Sama gue juga*

Tugas udah selesai. Miss keluar, nggak tau ngapain. Akhirnya gue (yang sekelompok sama kak angga, al fahry, sama denya) ngobrol. Gue nggak tau topik apaan yang lagi dibahas sama anak di kelas ini (kebanyakan smanda) jadi gue dengerin aja. Intinya ada bule (sepupunya al fahry) dia dari amerika, pindah ke smanda. Dan menurut mereka sebagai seorang cowok, nada ngomongnya nggak kayak cowok (gue harap kalian ngerti). Tapi malah menurut gue pasti menarik tuh. Jadi gue bukan ngetawain anak itu, tapi ngetawain gaya cerita kak yudha dengan muka yang dibuat buat. Biar mirip sama anak itu. 11 12 sama olga deh. Suaranya dimiripin banget. Dibuat image anak cowok yang imut, gemulai, cantik, dan manja. Serius!

Terus, masih dengan kelompok yang sama, ada games lagi nih. Jadi kita itu harus ngumpulin duit. Yang paling banyak dapet duit itu lah yang menang. Tapi bukan duit beneran hahaha. Miss keluar bentar buat ngambil duit monopoli. Jadi kita harus jawab, yang bisa dikasih duit. Yang paling dikit ngumpulin duit nanti dikasih hukuman. Jadi hasilnya team gue ngumpulin 5.700 sedangkan yang laen dibawah kelompok gue. Udah seneng banget lah itu :D eh nggak taunya miss selip! Harusnya ngasih 500 malah ngambil 5000 gue dan team gue langsung ngakak sakit perut. Tapi yang jelas team gue nggak kalah. Yang kalah itu teamnya amel, salwa, kak refi sama kak joe. Hahaha. Hukumannya? Jangan ngakak ya. CHICKEN DANCE LAGEEEE!!!!! Tonet tonet tonet tonet tenenet tenet tenet tonet tonet tenet tenet~~~ Tonet tonet tonet tonet tenenet tenet tenet tonet tonet tenet tenet~~~ teeeeeet teneeeeettt teneeet neeeet~~ teeeeeet teneeeeettt teneeet neeeet~~ hahaha. Kalau boleh gue foto pasti kalian pada shock. Hahaha oh iya. Yang paling semangat si bule dari Indonesia itu si kak refi! Sumprit aja gue ngakak ngeliatin dia. Dia begitu menghayati lagu. Yang lain nggak ditekuk lututnya eh dia ditekuk. Sambil serius dia ngeliatin gerakannya. Sakit perut. Guling guling. Nggebuk meja! Gila tu anak bikin gila. Tapi tetep nggak sadar, masih fokus sama hukumannya. ALLAH! :D

Terus gue sebagai orang yang hobinya joget. Walaupun gue nggak dihukum, tapi gue juga ikutan joget hahaha. Menyenangkan sekali :D terus dilanjutkan sama lagu
‘if you happy and you know it clap your hand *prok prok prok*
if you happy and you know it clap your hand *prok prok prok*
if you happy and you know it than you surely want to show it if you happy and you know it clap your hand *prok prok prok*
if you happy and you know it stamp your feet *dug dug dug (hha?)
if you happy and you know it stamp your feet *dug dug dug (hha?)
if you happy and you know it than you surely want to show it if you happy and you know it stamp your feet *dug dug dug (hha?)
if you happy and you know it say OK *OK!*
if you happy and you know it say OK *OK!*
if you happy and you know it than you surely want to show it if you happy and you know it say OK *OK!*

hahahaha.. lucu banget dah..

terus permainan berubah lagi, kali ini tinggal yang masangin (menjodohkan) *ah lu kira gue mak comblang apa!* dan disitu gue dikelompokin sama orang yang sebenernya pinter. Tapi cengengesan *gue juga termasuk* jadi yaudah. Kalah ya nggak apa. Menang Alhamdulillah *pasrah amat woooy* eh entah dewi fortuna lagi nyasar apa salah ngasih keberkahan? Yang jelas kelompok gue menang.

Nggak cuma itu, jadi ada sejenis kontak jodoh. Hmmm iya.. nggak juga sih.. anggep aja iya deh -_-
Jadi di situ, pas lagi maen sama kelompok itu. diceritakan bahwa deni yang sedang digosipkan oleh teman teman, bahwasannya dia lagi suka sama salwa. Sedangkan dia nggak berani ngungkapin perasaannya. Jadi selama permainan kak joe yang terus terusan battle sama salwa. Jadilah mereka mengancam kak joe buat menang. Jangan mentang mentang suka terus laju ngalah. Tapi! Dua kali giliran dia dia kalah terus sama salwa! Jadi kelompok gue pada nganjem joe buat nggak battle-an lagi sama salwa dan membiarkan deni yang battle. Tapi karena deni nggak berani akhirnya kak joe terus. Rupanya ada gossip lagi yang beredar, ternyata angga suka sama denya. Hal itu diungkapkan olehnya sama kak yudha. Jadilah ada dua kisah cinta. Yang satu cinta segitiga dan satunya lagi cinta bertepuk sebelah tangan.

Selama casting cerita itu kerjaan gue nggebukin mejaaaa terus (kasian banget dah mejanya). Tapi yang diatas itu boongan kok. Sedikit untuk menambah kisah perfilman Indonesia aja (hha????). cerita itu dibuat sama kak yuda sama kak angga.

Akhirnya LIA berakhir juga, dan itu benar benar sukses membuat perut gue jadi laper lagi setelah buka. Okay bloggers, see you

0 Comments:

Post a Comment