BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, August 21, 2011

17 Agustus 2011

Hari rabu nih. 17 agustus! Nuzulul qur’an!

Pagi pagi gue udah nongkrong di pos satpam, nungguin astari yang katanya bawa barang seabrek! Oke ceritanya gue ikutan lomba mading. Jadi gue dateng pagi banget! Jam 06.20 gue udah stay. Eh astari dateng jam 04.50. oke itu sedikit bikin sebel. Tapi begitu gue liat balon gue jadi pengen pegang balon -_- (asli nggak nyambung)

Singkatnya kelas belum dibuka. Gue bawa scrabble. Gue nggak bisa scrabble. Gue hanya bawa scrabble. (nggak jelas) jadi gue ngurusin artikel dulu sebelum baris. Kelas belum dibuka. Jadilah gue gendong tas gue. Scrabble gue tinggal.

Pas upacara, gue ngincer banget ke kelas agya. Eh malah agya yang pindah ke kelas gue. Mawar lah! Jadi gue baris di bagian belakang gara gara ngurusin itu dulu. Pas udah setengah berjalannya upacara, tiba tiba eka, yang baris di serong gue, mau ke UKS. Pas baru berapa langkah, dia malah pingsan, tengkurap posisinya. Dan tentu aja dagunya berdarah. Gue denger dari temen gue yang PMR, dia dimasukin ke UGD RS Urip dan kena lima jahitan. Oh iya btw masalah jaitan, banyak yang ngira dagu gue dijahit loh guys. Padahal aslinya nggak #skip

Ada yang bikin gue agak krik pas selesai upacara. Bukan Karena ada pelantikan osis, tapi karena gue ngeliat seseorang yang udah kayak juragan minyak! Damn! Parah banget! Kata temen gue sih kayak juragan minyak. Tapi gue agak nggak terima, sejak kapan gue manggil dia kayak gitu, jadi gue tetep manggil dia xxxxxxxx nah kata temen gue, jadiin xxxxxxxx minyak aja. Buset. Gue hanya ngebayangin aja udah pengen muntah -_-

Nah terus abis upacara, gue sama astari langsung ke warnet. Abisnya nggak ada rental sih, lagian di warnet juga cuma buat ngedit doang. Dengan secepat kilat, gue sama astari ngeditin artikel yang bakal ditempel. Balik lagi ke sekolah dengan buru buru begitu d isms udah pada kerja. Gue yang bertugas buat ngeprint semua artikel. Nunggu dulu bentar karena masih ada orang yang ngeprint.

Singkatnya gue udah di area lomba, langsung kerja cepet. Terus setelah selesai tentu aja poto poto hahaha. Setelah itu gue balik lagi ke kelas, main scrabble. Ancur banget dah! Gue yang seteam sama dina lawan kak mahe yang seteam sama scrabble. Tapi tetep aja gue dan dina yang jadi the best team dong. Kan kerjasama gue sama dia bagus! Hahahaha

Setelah puas main gue balik ke rumah. Makan diem diem di kamar. Gue laper berat! Bayangin! Jam 15.00 gue baru ngebatalin puasa! Bener bener dah. Mana saur gue dikit lagi -____-

Ini sih cerita gue hari ini. Intinya markas EC sekarang di IPA4 hahahaha. See you in the next entries, bloggers :D>

0 Comments:

Post a Comment