BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, August 12, 2011

Gue sekarang ngetik entry ini sbnerny smbil nahan tangisan gw..

Gw udah *baru* mandi.. Dan gw kpikiran terus dkamar mandi

gw nulis ini via hape, jd gw gg bsa pake bhasa kmputer krna itu bkin tangan gue pegel

JUJUR, gw nyampe saat ini masih ngedrop, gw bingung apa yg harus gw lakuin.. Gw memang nggak mrasa bsa jadi ketua, kcuali buat dri gw sndiri.. Dsituasi gini, gw bingung mau nglakuin apa.. Beda jauh dgn ketua pada umumnya, gw nangis malem ini.. Gw kecewa berat DENGAN DIRI GUE SENDIRI PADA HARI INI.. Gue udah ngecewain banyak orang di HARI INI!

Di pagi hari, gue udah bad mood kuadrat, pelajaran demi pelajaran gg gw slesein dengan serius, gw hari ini nyuekin temen2 gw yg butuh bantuan gw.. Gw hari ini ngehirauin temen2 gw yg percaya dgn jawaban gw.. Maaf

di siang hari, mood gw juga masih buruk, tp gg seburuk di pagi hari. Gue berusaha sekuat gue buat senyum di depan organisasi ini. Njelasin bagian satu ke bagian yang lain, semoga yg lain gg kecewa atas apa yg gw lakuin tadi.......

Di sore hari, gue yg udah ngasih harapan bwt sahabat gw, tp itu justru buat mereka kecewa dgn gue. Gw emang bukan paranormal yg bsa bca pikiran orang, tp gue sdikit lumayan tau tntg mereka. Sifat mereka. Karakteristik mereka. Gw sebisa mungkin nggak nyuekin mereka. Tp tetep aja, gw nggak tau bkal jadi bgini ...... Mereka udah bilang 'kita seneng kok' tp itu justru membuat gw pgn nangis dtempat itu juga

gue yg udah ngecewain anak2 X4, dimana mreka smua udah MANDI, gue yg brfokus dgn les2 gue yang aduh entah itu! Jadi gw kesana, menghadiri acara penting mereka, dan GUE BELUM MANDI.. Gw merasa sedih, gw udah mikir kalo mreka bakal illfeel 100% sama gue

mereka juga ngajak maen mercon di SMA9, tp LAGI LAGI, GUE! Gue yang nggak ikutan, gue yg takut sama mercon, dan gue yg belum mandi dari jam 6 pagi. Dan gue baru mandi jam setengah 8 MALEM!

Gue kecewa dengan gue hari ini. Buku GO gw ktinggalan di ayam bakar bejo, lengkap dgn map biologi gue yg isinya random bgt.. Gw udah ngrepotin agya, gw udah minta dia buat bawain besok.. Gw ceroboh.

Dan gue, yg udah menghindar dan boong sama orang tua gue hari ini. Gue menghindar ktika bkal dtanya tntg hari ini, dan gw udah boong krna bilang kalo gg ada buku yg ketinggalan.


Sebenernya capek juga ngetik ini, apalagi hape gw bkan qwerty, jadi gw cukupin sampe disini

note: ini bukannya gw nyalahin diri sndiri, tp karena gw bngung mw crita sama syp *walaupun gw tw dsini justru lbh gg aman* tp gg tw knpa gw pgn curhat di sini

oh iya yg terakhir, coba deh kalian *yg malem ini bca blog gw* keluar rumah bntar. Lihat BETAPA CANTIK BULAN YANG BERSINAR MALEM INI, WALAUPUN DSEKELILINGNYA BANYAK AWAN HITAM.. ENJOY ^^

0 Comments:

Post a Comment