BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, August 21, 2011

15 Agustus 2011

Hari senin, eng ing eeeennngggg. Yang gue tangkep adalah PAPAN TULIS BARUUUUUU! Huoooo sumpuk banget lo ul -.-

Jadi ceritanya itu pelajaran pertama pelajaran mama sal. Lo tau kan sejak dari jaman baka banget dari kelas X4 duluuu papan tulisnya masih kayak jamannya Rudy Tabootie (papan tulis item yang harus pake kapur dan bisa buat orang sesek napas tiba tiba)

Jadi pelajaran pertama malah setengahnya ngurusin papan tulis. Mama sal yang memang orangnya gitu langsung mencak mencak nelpon *nggak tau siapa* dan tadaaaaa lima menit setelah dia nutup telpon, udah ada MAS WIDI (GUE TEGASIN DI SINI! mas widi!) *nggak jelas amat sih gue* (dia biasa dijuluki BEPE (Bambang Pamungkas yang bekerja sebagai penjaga loker. Eh salah. Penjaga pintu. Eh agaknya masih salah. Ah terserah lah. Gue aja bingung) *ditimpuk*

Ah rasanya bener bener wew ketika ada barang baru yang masuk ke kelas ini hahahaha. Niat nakal gue, inggit dan astari langsung jalan. NYORET NYORET PAPAN TULIS BARU DENGAN SEMUA DEVISI DI NEC ATAU SEJENISNYA. Tapi nggak jadi gara gara yang les kimia malah pindah dari IPA 3 ke IPA 4 *hening*

Jadi malah anak EC nongkrongnya di IPA 3. Cuma bahas masalah kecil sih. Yang dateng (kakak kelas) ada kak riki, kak mahe, dan kak ibnu. Tentu saja setelah gue (sang wanita penggoda) *mohon untuk tidak salah paham* dan kak riki (sang pria penggoda) *dia emang beneran -_-* membujuk mereka berdua buat ikutan gabung. Setelah selesai, malah pada sibuk maen UNO. Yeahhhhh

Oh iya gue lupa nyeritain part ini. Pas pelajaran bu ani, jadi ada pembagian kunci loker tuh. Mapas jedegap jedegup gue *yaiyalah kalo diem aja mah tandanya lo udah mati, Li!!!* terus yang belum ada kunci itu nomer 9, 14 dan 8. DELAPAN! DELAPAN! D-E-L-A-P-A-N! de e DE el a LA pe a PA en N! DELAPAN *TK nyogok banget* jadi ceritanya gue kan udah beli kunci sama memede, nah kata dia suka suka gue mau nomer berapa. Gue pilihlah nomer DELAPAN. Alasan pertama karena strategis, alasan kedua karena tanggal jadian inas sama fahry. Terus KUNCI LOKER GUE ILAAAANGG! Gue cek di bawah kasur gue *waktu itu soalnya ketemu disitu -_-* terus gue udah ubek ubek cucian *siapa tau kan kecuci* gue ubek ubek seluruh bagian di kamar gue NGGAK KETEMU!

‘bu, kunci loker nomer DELAPAN ada di saya’
‘mana nak?’
‘ilang’ *muka melas*
‘kok bisa ilang?’
‘kayaknya jatoh, bu’
‘oh yaudah nanti ibu mintain ke MAS WIDI’
‘ya, bu’

Note: entah kenapa setiap angka DELAPAN gue pengen banget ngapslok nya, apalagi MAS WIDI *abaikan*

Akhirnya gue hampir mau nangis nyariin. Nyampe rumah gue bongkar lagi TETEP AJA. Huah pokoknya gue udah ngambil kesimpulan! Mendingan cuma dibeliin baju lebaran setengahnya dari pada buku buku salut gue di loker nggak bisa diambil!

Ini ceritaku hari ini, apa ceritamuu??? *korban iklan*

0 Comments:

Post a Comment