BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, August 14, 2011

12 Agustus 2011

Hmmmmm 12 agustus nih. Pagi pagi gue udah kesel karena ditanyain nilai mandarin. Emang salah gue sih. Tapi mendadak gue jadi enek banget sama ni pelajaran. Gara gara nilai kemaren yang nggak jelas kenapa. Di sekolah gue nyueikin hampir seluruh temen gue. Termasuk chairmate gue sama temen gaib gue. Nggak tau kenapa bawaannya itu nggak enak aja mau ngobrol. Pelajaran pertama MTK. Inilah yang paling bikin gue greget! Gue emang duduk depan, gue ngerjain PR itu DI RUMAH. Yang lainnya nanya gue. Dan kalian tau apa? Pekerjaan gue nggak diliat SAMA SEKALI! Sementara yang DIBELAKANG gue malah ngomong carper blablabla lalalala syalalala gukgukguk *paleng*. Enak aja tu orang. Pokoknya gara gara itu mood gue bener bener buruk. Asli.

Pelajaran ke dua, tikom. Nggak ada yang bikin gue kesel. Tapi pas istirahat! U KNOW WHAT? ADA CEWEK YANG TIBA TIBA KE MEJA GUE, MOTOIN GAMBAR GAMBAR GUE PAKE HAPE CANGGIH DIA BUAT BIOLOGI JUGA DAN TANPA BILANG TOLONG ATAU MINJEM! Gue diemin aja dia motoin semua yang gue punya. Dasar, lagi lagi apa harus gue bilang kalo gue paling sebel sama orang yang susah bilang maaf? Terimakasih? Tolong? Pinjem? Toh juga kalo lo bilang kayak gitu bakal gue kasih kok. Nah ini? Nggak ngomong? Gimana mau ikhlas coba? Dan tiba tiba dia dateng,
Dia: ‘ul, ini apa?’
Gue: ‘ribosom’
Inggit: ‘woy, udah selesai belum semuanya? Mau gue kumpul ke bu ani nih!’ *ngomong sama sekelas*
Dia: ‘ul ul! Fungsi protoplasma itu apa’
Gue: ‘hmmmm apa yaaaa, kan udah pernah dijelasin’ *langsung sok sibuk lagi*
Temennya yang baik: ‘ul, lo nyari fungsi protoplasma dimana?’
Gue: ‘kan kemaren udah dijelasin sih!’ ‘di lembar kerja berikutnya!!’ *gue ngomong itu udah ya Allah, sabar banget dah, nggak pake tanda seru. Cuma di dalem hati gue njerit!*

Tiba tiba nongol orang lain, cewek juga
Dia: ‘ul, ini apa?’
Gue: ‘lisosom’
*dia pergi* *nanya lagi*
Dia: ‘ul, ini apa?’
Gue: ‘kloroplas’ *pake muka datar paleng* PERASAAN GUE DI SITU ADA TULISANNYA LHO! GRRRRRR

Akhirnya gue yang udah sadar bikin sebelah gue bingung, gue langsung njelasin kenapanya. Untung dia ngerti *relief* gue pun laper, ternyata marah marah bikin laper ya -_- nah gue langsung sms mak gue ‘bu martabak di rumah masih?’ ‘masih’ ‘nanti luli pulang dulu ya? Laper’ ‘yaudah’

Tapi gue nggak jadi pulang, males sangat deh, di rumah cuma satu jam, cuma bisa gue pake buat makan *nyumput nyumput* dan mandi, sementara gue udah bawa buku koding sama yang buat les kimia. Akhirnya gue bilang langsung aja.

pas pelajaran bahasa kan suruh buat judul proposal dulu tuh, nah kelompok gue bikin proposal 'permohonan dana untuk lomba e-fest 2011' dan kelompok inggit buat 'permohonan kesekretariatan NEC' nih buktinya. tapi yang bikin kesel, IBU ITU BILANG SALAH SEMUA TAPI NGGAK BISA NGASIH CONTOH MANA YANG BENER.





Gue ngumpul EC deh, menjabarkan apa aja yang ada di otak gue, posisi gue belum minum dari pagi, belum makan selain sahur. Dan gue udah berkunang kunang. Penjelasan gue random banget, dari lomba, badge, sama blazer. Masalah buka bersama dijelasin ghanes. Masalah uang kas ditangani gendhy.

Akhirnya ngumpul ngumpul ini selesai juga. Gue langsung menuju ke luar gerbang. Rencananya gue mau beli ayam di depan alfamart, eh pas gue melewati parkiran, ternyata otter belum pulang *hening -_-* ‘aih tau gitu mah!’ *bergumam*

Akhirnya gue baru sadar, hari ini hari jumat! Pada jumaatan! Dan para cowok baru pulang dari masjid terdekat, jadi gimana car ague beli ayam?! Ditambah pas gue lewat banyak banget kakak kelas yang gue kenal, jadi gue sapain atu atu. Gue langsung muter otak, gue harus ke alfamart dulu! Beli minum! Pas ketemu kak riki malah ngomongin masalah blablabla dulu hahahaha. Dan setelah gue beli minum, gue ngintip ngintip dulu sekeliling gue, ‘semoga nggak ada cowok’ dan akhirnya berhasil. Dan lo tau apa yang gue temuin? Ternyata abang abang yang jual itu lagi makan! Demi apapun gue illfeel. Cowok nggak puasa! Eh tapi tunggu dulu deh, siapa tau dia bukan islam.

Terus setelah gue masukin ayam –yang tidak membuat gue kenyang- itu, gue ke kosan triningsih, numpang makan sebelum les ke bu sal. Ada yang menghibur gue nih disini. Ahhh gue ketemu sama anak kecil, umurnya itu masih sekitar empat tahun gitu deh *sok tau* pokoknya intinya imut imut deh. Nih gambarnya kalo mau liat








Setelah nyampe rumahnya bu sal, anak aanak yang datengnya pertama, boleh ngoreksi ulangan kemaren. Tapi essaynya belum tau. Setelah belajar, gue langsung capcus ke GO, nyampe sana belajar MTK, emang gue nggak bisa diem kalo samping gue si Luthfi. Tapi paling nggak gue ngerti lah rumus rumus yang diajarin. Gue cuma ikut satu pelajaran, yaaaa karena itu hahaha. Terus gue merasa tersanjung banget bisa nggantiin posisinya kak sabiel, yahh walaupun nggak semuanya lah. Bagi yang belum tau dia, ah gue bingung mau ndeskripsiinnya gimana. Intinya dia jenius aja. Kalo dia artis gue bakal ngefans sama dia, tapi dia cukup dikenal di sekolah, jadi dia artis kan? jadi gue ngefans sama dia ah hahaha *lho? -_- kok gitu**nggak kok biasa aja*. Gue dipercaya sama bu sal buat ngoreksiin ‘itu’ maaf nggak bisa disebutin. Hahahaa yang jelas gue seneng banget lho. Makasih ya kak sabiel ilmunya!!! *kalo baca entry yang ini tolong tulis di kotak cbox ya hahaha* bercandaaa

Oia gue harus njelasin sama kalian, gue belum mandi. Jujur. Nah kejadian selanjutnya agaknya udah pernah gue ceritain di entry sebelumnya, yang via hape itu lho, ini link nya. Jadi gue nggak harus nyeritain lagi kan? :p nih link nya my last entry

Oke bloggers, pesan yang ada di hari itu adalah jangan bawa mood mu yang nggak enak ke orang lain, nanti bakal jadi perselisihan kalo nggak saling ngerti. Terus usahain punya motivator wanna be deh. Tuh gue udah punya. Jadi buat semangat aja, dia bisa masa gue nggak bisa? Dia makan nasi, gue juga kok. Ya nggak? Tapi inget ya, jangan berpikir kalo kalian ngefans sama orang itu harus -apa ya ibaratnya?-. Harus real suka. Itu juga nggak sih. Pokoknya gitu lah *gue harap kalian tau maksud gue, gue jadi speechless gini mau ngetik apa*

Yaudah deh, see you in my new entries, bloggers. Keep reading ya :D note: your advices, comments or suggestions really help me. So please after visit my blog, give yours in my cbox. Thank you ^^

0 Comments:

Post a Comment