BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, August 11, 2011

11 Agustus 2011

Hari ini tanggal 11. Hari ini inas ulang tahun. Hari ini satu bulan gue di IPA4!!!!! Gue nggak nyangka umur inas masih 16 hahaha (ditabok bolak balik). Hari ini udah satu tahun satu bulan gue dikelas ini *lebay banget dah*. Gue sebenernya cuma mau ngasih tau itu doang. Hahahaha auk ah gaje.

Abisnya gue nulis ini pas lagi detik detik nunggu beduk, cuma baru gue posting malem. Hahaha oia sekedar pemberitauan sih. Gue udah mandi lhooo. Dan hari ini gue buka enaaaak banget. Ada ayam goreng (poor onew), ada sayur juga, dan yang special adalah eng ing enggggg ada martabak manis! Ah gue serasa ngidam gini kan hahaha. Tadi belinya pas gue pulang sekolah, tapi kan gue maen maen dulu di sekolah. TIGA JAM mameeeenn ajib banget dah gila gilaan sama NEC. Nah martabaknya yang special juga dooong, ada kacang, meses dan kejuuu (agaknya emang semua martabak special isinya gitu deh -_-) yaudah ah, gue mau nongkrong di meja makan nih, mau langsung gue santap tuh hahaha.

*JUDULNYA APA, ISINYA APA* #authorgagal *nangis*

0 Comments:

Post a Comment