BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, August 8, 2011

05 Agustus 2011

Hari ini hari jumat tanggal 5 agustus 2011 (ceritanya kapaaan ngetiknya kapaaan mostingnya kapaaan) nggak jelas semua.

Ceritanya hari ini ada ngumpul ngumpul anak EC. Yang mau dibahas rencananya tentang reor (re-organitation) *sebenernya organisasi, cuma berhubung ENGLISH CLUB jadi gue ubah aja* (beneran maksa -_-) selain itu juga mau bahas masalah acara seneng seneng abis reor, English camp, lomba lomba, blazer, sama badge. Dan sekedar info, yang kita omongin cuma lomba, blazer sama badge (oke, yang penting dan membutuhkan pekerjaan otak, emang males banget dipikirin. Ngaku deh).

Gue cuma ngasih tau kak riki. Bahwa sebelumnya gue, astari dan inggit udah ngedesign badge sama blazernya. Jadi tentu saja kak riki yang nongol duluan. Kemudian, gue tau pasti, kak amri nggak bakal kuat ditinggalin kak riki, jadi dia ikutan menyusul (ditabok berkali kali sama kak am –o-‘’) nah tukutukutuk datenglah kak sabiel juga. Jadi yang kelas XII bertiga itu yang dateng. Padahal sebenernya ini cuma buat anak kelas XI aja, nggak tau kenapa mereka dateng. Sedangkan anak kelas XI yang ikut ngumpul adalah gue, astari, ghanes, agya, gendhy, inas, dina, dini, dan tiara.

Mulai dari pembahasan pertama : BADGE
Pendapat kak riki: kayak bendera cina (diliat dari mana wooooooyyy!!)
Pendapat kak amri 1: kayak lambang koprasi
Pendapat kak amri 2: kayak bendera australia
Pendapat kak sabiel 1: kayak di darma wanita
Pendapat kak sabiel 2: kayak lambing provinsi lampung

Aduh sumprit kepirit aja deh itu nggak ada yang nyambung sama sekali. Yang paling nyambung cuma pendapat kak amri yang pertama! Yang lainnya? Ah terserah aja deh, pasrah gue -___-

Akhirnya kami semua (kami perlu dikasih kutip) ngedisign ulang. Jadinya udah bagus. Kami dapet inspirasi setelah ketiga orang itu pergi (sekarang dikeroyok). Badge udah jadi. Lanjut lagi.

Pembahasan kedua: BLAZER

Tadinya gue sama astari mau bikin rompi. Tapi si inggit bilang yang panjang aja sekalian (lengannya). Jadinya ujung ujungnya mau bikin blazer aja (soook kayaaaa) tentu aja nggak, kami bakal milih semurah mungkin, dengan bahan yang nggak panas dan hasilnya bagus (disumpel jarum sama penjahitnya). Hahahaha yaaa namanya juga harus ekonomis *asli ngasal*. Terus gue langsung bilang aja ‘gue yang panjang aja, jadi nggak perlu pake baju lagi’ dan itu membuat semuanya membelalakkan mata. ‘bukan itu maksud gueee! Maksudnya jadi cuma pake baju tipis aja lhooo laju amaat nggak pake baju’ mereka lega. Gue seneng.

Terus tiba tiba muncullah dua orang (gue merasa dia agak homo). Mereka selalu berdua. Nggggg. Hening. Gue jujur bingung mau nulois apa. Tapi tetep aja mau ngetik tentang mereka. Gue masih nggak ad aide. Pas gue nulis ini, astari sama triningsih sebagai penjaga gue (eh salah). Gue jadi grogi mau ngetik apa. (digebuk bloggers!)

Jadi begitu mereka lewat.
Inas bilang ke gue ‘GB ul?’ (dia bacanya jibi)
Gue: ‘apa itu jibi?’ (pake bahasa inggris)
Inas: ‘gebetan baru’
Gue: ‘apa itu jibi?
Inas: ‘gebetan baru wooy!’
Gue: ‘ lho? Kok gebetan baru?’ (masih ngotot, sangka gue JB)
Inas dan semuanya: ‘GEBETAN BARU BEGOOOOOOOO!!!!!’
Gue: *mikir dua detik* ‘oh jadi jibi itu maksudnya ge-be ya?’ –TULISAN: GB-
Semuanya: masang muka pasrah, ngelus dada
Gue: mesam mesem ‘oh GEBETAN BARUUU!!!’ (baru sadar. Tanpa sadar gue malah teriak.) membuat orang yang lewat pada ngeliat ke gue (orang cuma dua orang -_-)

Yah memang dimanapun gue berada, gue merasa kasian sama orang orang yang ada di deket gue. Ah sedih banget deh idup mereka gue gentayangin.

Bloggers: Jadi inti kisah lo ini apa?
Gue: ‘nggak tau juga sih’
Bloggers: ‘terus ngapain lo nyuruh gue baca blog ini?’
Gue: ‘siapa yang nyuruh lo?’
Bloggers: ‘kan elo sering promosi di situs situs lo!’
Gue: ‘kan cuma promosi’
Bloggers: *banting notbuk, bakar laptop, asah golok, nyate gue*
*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

See you bye byeeeee

0 Comments:

Post a Comment