BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, August 11, 2011

Perubahan Gueee :D

Intro: untuk membaca judul diatas, kalian harus ngebayangin kalian masih anak kecil, yang baru punya dua gigi dan lagi megang lollipop gedeee banget yang baru dibeliin emak kaian. Dan kalian nyengir seneng sambil baca PERUBAHAAAN DEDEEEEEEEEEKKK *harus pake nada centil!!!!*

TERKADANG GUE TERINGAT LAGI. Waktu gue masih umur tujuh tahun, delapan tahun, sembilan tahun, sepuluh tahun, sebelas tahun, dua belas tahun, dan tiga belas tahun. Waktu itu, gue masih jadi anak yang imut imut. Nggak suka ngomong. Ngangguk ngangguk manja. Dan tentu aja. Anak kalem.

Tiba tiba, gue nggak tau ada siapa yang memasuki otak dan kelakuan gue ini. Berubah 180 % banget! Pecicilan. Banyak ngomong. Agak gila. Nggak pernah waras. Dan talkactive! Setiap gue inget ini, gue selalu geleng geleng kepala. (terkadang gue mikir ini pengaruh dari TISA MAHDIANSARI)

Tanggapan guru I gue dulu ke emak gue: ‘luli ini anak pinter bu, tapi nggak pernah ngomong’
Tanggapan guru II gue dulu ke emak gue: ‘ah, ibuuuu *scream kayak emak emak yang mau arisan* anak ibu itu terlalu kaleeeeem’
Tanggapan guru III gue dulu ke emak gue: ‘anak ibu waktu kecil nggak pernah main ya? Di kelas diemmm terus’
Tanggapan guru IV gue dulu ke emak gue: ‘anak ibu di kelas diem aja, tapi pas ulangan bisa. Tapi jangan terlalu diem. Kan ada penilaian keaktivan juga. Inget ya bu’

Dan abis guru guru ngomong gitu gue mikir dulu. ‘ah gue bukannya nggak mau ngomong, apalagi sombong sama orang. Tapi karena MALU.’ *paling nggak gur dulu pernah ngomong gitu, kalo sekarang beda konteks lagi* *muka serius*

DAN. Gue nggak tau kenapa sekarang bisa kayak gini. Proses sosialisasi gue tergolong meningkat drastis. Itu sisi positifnya, tapi lebih banyak sisi negatifnya. Gue sekarang jarang bisa diem! Di kamar aja gue selalu gerak terus. Kecuali tidur dong! Gue lebih bersemangat daripada masa masa SD gue yang monoton banget. Tapi semonoton monotonnya gue, gue selalu joget kalo ada musik. Emang itulah hobi gue, bawaan dari lahir.

Gue masih inget,waktu gue umur lima tahun, gue masih di semarang. Gue lagi diajak bonyok ke mall. Dan di sana gue inget banget, banyak orang yang motoin gue gara gara gue JOGET DI TENGAH MALL! Asli gue nggak boong! Waktu itu kalo nggak salah inget, ada lagu Sheila On 7 yang Sephia diputer. Harusnya gue sedih. Tapi ntah kenapa gue malah joget. Dan sebenernya bonyok pengen banget moto gue, tapi lagi nggak bawa kamera. Yahhh padahal kalo seandainya dipoto, gue bakal nunjukin jogetan gue yang bener bener hot *hot dari mana woy? Badan lo aja masih kayak cacing gitu!* dan kata emak gue juga, begitu musiknya berenti gue langsung jatoh ke lantai dan NANGIS. =.= jujur gue nggak percaya pas emak gue cerita bagian terakhir. Tapi mau nggak mau gue harus percaya karena bokap dateng dan membenarkannya -__________-

Jadi, kesimpulan yang gue dapet dari nostalgia gue ini adalah:
1. DARI DULU SEBENERNYA GUE INI ORANG YANG GOKIEL (menghibur diri) *digarisbawahi*
2. DARI DULU NGGAK TAU MALU
3. SIFAT NOMER DUA BARU KELUAR LAGI PAS KELAS SEMBILAN
4. GUE NGGAK SUKA JAIM ( terbukti di mall)
5. ORANG YANG PECICILAN (pada dasarnya)

Dan semua sifat masa kecil gue memang terulang lagi di kelas IX, nggak tau kenapa. Mungkin kalo boleh gue tanya ke diri gue sendiri, gue bakal nanya ‘kenapa pas SD nggak kumat?’ dan apabila diri gue menebak, gue bakal nebak ‘SD gue aja di Al-Azhar Semarang!’

oke. Bukannya ngebanggain atau apa, gue juga cuma satu setengah taun di sana. Dan di sana emang pendidikan agamanya TOP banget! Di sana temen gue asli KALEEEEEEM KALEEEEEEMMM SEMUA! Pas belajar nggak ada yang pecicilan satu pun. Kelas HENING! Asli! Jadi walaupun gue pindah dari semarang ke lampung, sifat itu masih melekat di diri gue. Walau cuma satu setengah tahun! Pengalaman satu setengah tahun gue di semarang lebih melekat banget banget dari empat setengah tahun SD di sini. tapi di sini juga nggak kalah asiknya kok.

Eits, tiba tiba gue inget sama salah satu guru SMA gue yang ngomen gue gini ‘ulimaaa, pinter itu nggak cukup! Pinter sosialisasi tuh yang bikin orang sukses! Kamu mah diem mulu lho. Sebel ibu mah’ (mungkin bagi yang sering buka blog gue, tau lah yang gue maksud siapa hahaha) setelah pelajaran inas, suci, agya, deriva, arie, sama gendhy langsung bilang ‘kalem? Diliat dari mana lo kalem, ul? Orang yang otaknya agak setres begini kok masih dibilang anteng!’ mereka ngomen bergantian. Dua statement yang berbeda JAUUUUUUHHHH BANGET! Hahaha

Sekarang gue udah drastis perkembangannya. Walaupun masih agak kikuk kalo ada orang yang kalem juga ada di deket gue. Gue masih bingung bakal ngomong dari mana. Ada untungnya juga sih gue les dimana mana, gue bisa cepet kenal sama orang (ngggg paling nggak kalo dibanding dengan anak anak yang lain), mungkin karena gue cukup berisik. Tapi tenang aja, kalo belajar, sifat gue balik lagi kok ke masa SD gue. Hahaha

Ah, bloggers, gue udah mulai pegel nih nulis ini, hari ini gue nggak les kimia. Tapi masih aja pegel. Gue mau tidur dulu ya. Nanti malem gue harus LIA nih. Annyeong :D

0 Comments:

Post a Comment